BAGIKAN

PT Kia Mobil Indonesia (KMI), selaku agen pemegang merek (APM) mobil Kia di Indonesia, meluncurkan dua produk teranyarnya yakni New Rio Platinum dan New Picanto Platinum di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2015) dengan tampilan lebih segar di bagian eksterior maupun interior.

“Kia Indonesia menghadirkan Kia New Rio Platinum dan New Picanto Platinum yang mengalami penyegaran pada tampilan eksterior maupun interior serta beberapa fitur tambahan seperti start/stop button engine untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar akan hadirnya kendaraan dengan spesifikasi lebih tinggi namun tetap dengan harga yang kompetitif,” ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KMI.

Selain penyegaran Interior dan eksteriornya, KMI juga menambahkan fitur tambahan seperti start/stop button engine untuk melengkapi kebutuhan dan permintaan pasar serta menghadirkan spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga yang relatif kompetitif.

Kedua mobil mewah Kia dipercaya bakal memberikan konstribusi yang baik, apalagi varian ini disiapkan untuk kosumen tanah air yang menginginkan mobil sebagai lifestylenya.

Kia New Rio Platinum dipersenjatai mesin 1.4L CVVT 4 Silinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga 107 ps pada 6.300 rpm. Dan menggunakan transmisi otomatis dengan 4 tingkat kecepatan manumatic. Serta fitur smart key, immobilizer dan keyless entry. Sedangkan Kia New Picanto Platinum mengusung mesin 1.2L Dual CVVT/DOHC dengan tenaga maksimal mencapai 87 ps pada 6.000 rpm.

Untuk harga bandrol Kia new Rio transmisi Manual dilepas dengan harga Rp 208 juta dan untuk transmisi mastik seharga Rp 223 juta sedangkan Kia new Rio Platinum (Matik) dibandrol Rp 242 Juta. Sedangkan untuk Kia New Picanto Manual dijual Rp 157 juta, untuk tipe matik Rp 171 juta dan untuk Kia New Picanto Platinum Matik) dibandrol Rp 187 juta yang seluruhnya sudah termasuk on the road Jakarta.

Pilihan warna untuk New Rio Platinum yakni Bright silver, clear white, aurora black pearl, platinum graphite, signal red dan wendy brown. Satu tambahan warna baru yakni Urban Blue, disediakan untuk pengendara yang ingin memiliki gaya hidup berjiwa muda dan tampil berbeda.

Sementara untuk Kia New Picanto Platinum tersedia total sembilan warna yakni Brigt silver, clear white, titanium silver, signal red, midnight black, alice blue, dazling blue, honey bee dan cherry pink.

“Kedua model ini masing-masing ditargetkan terjual sebanyak 3.500-4.000 unit hingga akhir tahun,” jelas Hartanto Sukmono Direktur Marketing KMI usai acara peluncuran. (IBD)

LEAVE A REPLY