BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – PT Kia Mobil Indonesia memberikan penawaran khusus kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Kia selama periode Mei sampai dengan Juli 2016 di seluruh cabang dan dealer Kia wilayah Jabodetabek.

Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia (KMI) mengatakan, bagi para pembeli kendaraan Kia pada periode tersebut, berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Selain cashback, voucher bensin, paket kredit untuk pembelian mobil baru, mereka yang mudik akan difasilitasi pos dan bengkel jaga di berbagai wilayah.

“Kami menyediakan pos mudik 24 jam, yakni di Puncak, tepatnya Desa Tugu, di Tol Cikampek Km 57, dan di Tol Cipali pada Km 102. Hampir pasti konsumen istirahat di tempat tersebut, kami juga menyediakan perbaikan gratis, pengecekan gratis, dan wifi bisa buat anak-anak main, dan makanan ringan serta souvenir menarik dari Kia,” paparnya, Kamis (23/6).

Kia Mobil IndonesiaSeperti pada tahun-tahun sebelumnya Kia juga menyediakan bengkel jaga mulai pukul 08.30 sampai 16.00. Bengkel ini akan buka saat masa libur Lebaran, yakni di Jakarta di daerah Tebet, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali, juga di daerah Makassar.

“Selain pos 24 jam dan bengkel jaga, kami juga menyediakan program Siaga 24 jam. Ini untuk wilayah Jabodetabek. Kemudian, kami juga menyediakan gratis general check-up, diskon 10 persen jasa, dan diskon 10 persen suku cadang,” imbuhnya.

Untuk bengkel jaga, KIA menyediakan servis berhadiah, dimulai dari 20 Juni sampai dengan tanggal 31 Juli. Setiap konsumen yang melakukan perbaikan dengan biaya minimal Rp 1 juta akan mendapatkan kupon.

Kupon ini nanti diundi dan bisa mendapatkan paket sepasang untuk liburan di Korea selama empat hari, Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy G1, atau Samsung Galaxy One. (Alan)

LEAVE A REPLY