BAGIKAN
VW Kodok Keliling Indonesia

Mantan Jenderal Suyono yang juga sebagai Ketua Umum Volkswagen Indonesia, secara khusus mendampingi acara pelepasan yang diadakan dikantor Gubernur Jawa Barat, di Gedung Sate Bandung. Secara khusus ketua Umum VW Indonesia memberikan dukungan penuh dari kegiatan yang dilakukan Yudi.

“Saya sangat mendukung kegiatan touring keliling Indonesia yang akan dilakukan Yudi, seluruh komunitas pecinta VW di Indonesia akan mendukung kehadiran Yudi saat melintas disetiap kota yang disinggahinya.”, terang Suyono.

Lebih lanjut mantan Jenderal ini menegaskan, perjalanan yang dilakukan Yudi tentu bukan semata untuk mencari sensasi, namun memiliki misi yang sangat mulia, karena kegiatan ini merupakan bagian dari semangat yang akan ditularkan dalam memperingati hari sumpah pemuda.

Misi lain dalam kegiatan keliling Indonesia ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan beragam kebudayaan di Indonesia yang akan disatukan melalui kegiatan touring keliling Indonesia.

Selain itu Yudi nanti akan mendatangi seluruh tempat ibadah yang ada disetiap kota untuk membuktikan Indonesia merupakan satu dari kemajemukan yang dirangkai dengan nasionalime.

Sejarah, Budaya serta keragamanan kepercayaan merupakan misi yang akan dilakukan Yudi selama perjalanannya keliling Indonesia. (MP/ADS)

LEAVE A REPLY