BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar program Tata Lebaran Care yang dimulai 20 Juni – 2 Juli 2016. Program tersebut juga dilanjutkan dengan memberlakukan program Bengkel Siaga yang dimulai pada 6 hingga 10 Juli 2016.

“Lebaran Tata Care 2016 adalah program purna jual TMDI dan bagian komitmen TMDI yang berkelanjutan setiap memasuki masa jelang lebaran hingga libur lebaran 2016 usai,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, dalam siaran persnya (20/6).

Program ini, lanjutnya, tentunya memberikan keuntungan dan kemudahan bagi pemilik kendaraan Tata Motors di seluruh Indonesia.

Keuntungan dan kemudahan tersebut adalah potongan harga suku cadang genuine Tata Motors sebesar 20%, pemeriksaan dan penyetelan kendaraan gratis untuk seluruh pemilik produk Tata Motors, baik pemilik kendaraan niaga dan mobil penumpang Tata Motors di seluruh dealer resmi TMDI. Tidak hanya itu, program Tata Lebaran Care 2016 ini memberikan ganti oli dan filter gratis. (Alan)

LEAVE A REPLY