BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir di gelaran akbar tahunan ‘Jakarta Fair Kemayoran (JFK)2016’, atau yang dikenal dengan ‘Pekan Raya Jakarta (PRJ)’.

PT. SIS akan hadir dengan menampilkan produk – produk unggulan mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal) Suzuki bersama, serta beragam program penjualan dan hiburan yang menarik bagi para pengunjung booth Suzuki di gelaran PRJ yang berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 17 Juli 2016.

Bertempat di Open Space 2 No.3 seluas 800 m 2 di area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Utara, booth Suzuki berdiri megah dengan mengusung tema “Indonesia Banget”.

PRJ-SuzukiTema yang telah di usung oleh Suzuki sejak tahun lalu ini menunjukkan bahwa PT.SIS konsisten dengan kecintaannya terhadap Indonesia. Tema ini direpresentasikan melalui konsepi booth yang bernuansa Indonesia yakni dengan ciri khas batik Indonesia, serta mengintegrasikan seluruh produk – produk mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal) Suzuki yang dipasarkan di Indonesia.

“Kami menghadirkan berbagai produk mobil, motor, dan mesin tempel kapal dengan berbagai keuntungan dan program. Dan kami juga mempersembahkan hiburan menarik bagi warga Jakarta dan pengunjung booth Suzuki selama PRJ 2016 berlangsung,” ungkap Seiji Itayama, Managing Director SIS.

Suzuki genuine parts

Booth Suzuki memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, serta area kids corner bagi pengunjung yang membawa anak–anak. Para pengunjung juga dapat melihat langsung 12 unit motor, 14 unit mobil Suzuki dengan tampilan standar dan modifikasi serta 2 unit mesin OBM. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat aksesoris dari SGA (Suzuki Genuine Accessories) yang ditampilkan di ruang pamer. (Alan)

LEAVE A REPLY