BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Diantara mobil-mobil movie cars yang dipersembahkan Dyandra Promosindo di pameran IIMS ini, ada salah satu mobil replika yang digunakan dalam film Batman, yaitu Batmobile. Mobil ini memiliki pesona sendiri untuk menarik simpati para pengunjung.

Tak hanya anak-anak, bahkan pria dewasa dan orang tua turut serta berfoto ria dengan mobil tersebut. Setelah sekian hari replika Batmobile ini berada di dalam ‘kandangnya’, kini mobil inipun akan ‘diumbar’ dan dikeluarkan oleh panitia lewat program taxi ride.

Mobil Batman-Taxi Ride

Khusus pada hari penutupan, hal yang dinanti-nanti semenjak awal IIMS 2016 dibuka adalah program taxi ride mobil Batman bagi pengunjung yang beruntung. “Mobil Batman akan kita keluarkan dari sarangnya,” jelas Ery Erlangga, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Taxi ride merupakan kesempatan pengunjung dapat masuk dan duduk di samping pengendara menjadi penumpang khusus. Mekanisme menarik pengunjung yang beruntung nanti akan bersifat spontanitas.

“Tidak ada mekanisme khusus yang harus dilakukan oleh pengunjung. Ini sifatnya penuh spontanitas,” tutup Ery Erlangga. (Alan)

 

 

LEAVE A REPLY