BAGIKAN
Keliling Indonesia Dengan VW Herbie

Bandung (MP) – Setelah sempat dilepas secara resmi oleh Menpora di kantor dinasnya pada Minggu (29/10), touring keliling Indonesia menggunakan mobil klasik yang dilakukan Iswahyudi Syarief kini telah mencapai Bandung.

Setelah sebelumnya sempat menuju kantor Walikota Bogor. Kali ini secara resmi perjalanan Yudi begitu sapaan akrabnya, akan kembali dilepas oleh Gubernur Jawa Barat dipelataran kantor dinas di gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam seperti kota –kota yang disinggahi seperti Jakarta dan Bogor, acara pelepasan ini berlangsung sangat meriah, dimana seluruh komunitas VW di kota Bandung mendukung kegiatan yang dilakukan Yudi sebagai pecinta kendaraan Volkswagen untuk melakukan touring keliling Indonesia.

Dalam kesempatan resminya, Gubernur Jawa Barat yang diwakilkan oleh Kepala bagian Humas, menyampaikan rasa bangganya kepada generasi muda yang juga salah satu warga Jawa Barat, dalam melakukan kegiatan touring keliling Indonesia. Selain itu Pemerintah Kota Jawa Barat akan mendukung secara penuh kegiatan yang dilakukan oleh Yudi.

Rencananya Yudi akan melanjutkan perjalanan dari Bandung menuju beberapa kota di Jawa Tengah hingga kota Surabaya, setelah itu akan lanjut menuju pulau Bali dan Lombok.

Dengan target enam bulan perjalanan, Yudi akan singgah di setiap kota dengan tujuan memperkuat persaudaraan dengan sesama pecinta mobil VW yang telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. (MP/ADS)

LEAVE A REPLY