BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) turut berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show, (IIMS) 2016. Booth Kawasaki dapat ditemukan di Hall C, dengan nomor stand C.9.

Seperti biasanya, sejak 2013 lalu, KMI selalu memperhatikan konsumen dengan menyediakan fasilitas “Kawasaki Executive Lounge” di setiap pamerannya. Kali ini pun KMI masih menyediakan fasilitas ini. Pemilik STNK Kawasaki dapat menyantap free snacks and drinks di booth Kawasaki.

Selain itu jika melakukan pembelian apparel sebanyak Rp250.000,- atau melakukan pembelian motor, juga dapat menikmati fasilitas premium ini. “Selain berjualan, KMI ingin memberikan pelayanan dan fasilitas menyenangkan untuk konsumen loyal Kawasaki. Cukup dengan memperlihatkan STNK saja konsumen dapat menikmati pelayanan premium dari KMI.” Ucap Michael C. Tanadhi, Sales & Promotions PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Kawasaki Ninja H2-IIMS 2016

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, KMI juga memberikan program-program menarik untuk pengunjung, kali ini KMI memberikan Free Helm Kawasaki Nolan N86 seharga Rp 3.700.000,- untuk setiap pembelian Ninja 300 secara cash dan kredit.

Khusus untuk pembelian Ninja 650 ABS dan ER-6n ABS, konsumen akan secara otomatis terdaftar sebagai member Kawasaki Rider Protection (KRP) selama 1 tahun, yang berarti konsumen akan dibebaskan dari beban biaya membership, dengan benefit berupa tanggungan seluruh resiko dari kejadian yang tidak diinginkan terhadap motor Kawasaki yang terdaftar, mulai dari kehilangan, kecelakaan, hingga tanggungan resiko terhadap pihak ketiga.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan Free Nassert Beet Muffler untuk setiap pembelian unit ZX-14R all type dan special offer untuk pembelian Ninja RR Mono ABS, Z250SL ABS, Pulsar 200NS, dan Z800.

Di booth tersebut, Kawasaki memboyong 8 varian andalannya, mulai dari Ninja H2, Vulcan, Versys 1000, ZX10R, RR Mono, Z250SL, Ninja 250 ABS LTD dan Z250 ABS. Aparel dan merchandise Kawasaki juga tersedia bagi yang ingin melengkapi safety gear racing dan touring, atau sekedar ingin menambah koleksi kaos dan aksesoris Kawasaki. (Alan)

LEAVE A REPLY