BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Kawasaki Motor Indonesia Kembali membuat program baru untuk pembeli Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL, yaitu Program Trade-in sebesar satu juta rupiah. Program ini telah berlaku sejak 20 April dan akan berakhir pada 30 Juni 2016 mendatang.

Seperti disinggung Michael Tanadhi selaku Sales & Promotion KMI. Melalui siaran persnya, dia mengatakan ini merupakan kedua kalinya KMI membuat program Trade-in untuk Ninja RR Mono.

Kali ini untuk dapat menggunakan program ini, konsumen hanya perlu memperlihatkan STNK motor dengan merk apapun dan kapasitas berapapun ke diler Kawasaki terdekat. “Kami berharap dengan adanya program ini akan semakin mempermudah Anda dalam mewujudkan impian untuk memiliki Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL,” ujarnya.

Berbekal mesin 250cc dalam rangka trellis original, Ninja RR Mono menawarkan performa sporty dalam paket kompak, ringan, dan ramping. Dengan performa kompetitif, kencang, handling ringan, dan ergonomi agresif.

Kawasaki Ninja RR Mono juga tersedia dengan varian ABS dan livery dari Kawasaki Racing Team (KRT) yang berlaga di World Superbike Championship dan dipakai oleh Jonathan Rea dan Tom Sykes.

Dengan menggunakan basis dari Ninja RR Mono, Kawasaki Z250SL adalah sebuah motor streetfighter yang ramping, gesit, dan ringan, dengan suspensi depan 37 mm Teleskopik dan suspensi belakang UniTrak-Swingarm. Kawasaki Z250SL juga telah memiliki varian yang dilengkapi dengan ABS. *

LEAVE A REPLY