BAGIKAN
MIss IIMS 2013

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 memang tak lepas dari para wanita cantik yang menghiasi setiap booth dari para industri otomotif. Kehadiran mereka diharapkan dapat menarik para pengunjung untuk singgah ke arena mereka. Dan setiap tahunnya, juga digelar ajang bergengsi para wanita-wanita cantik yang sering disebut sebagai Sales Promotion Girl (SPG), untuk memperebutkan mahkota sebagai Miss IIMS. Tahun 2013 ini, gelar terhormat tersebut direbut oleh Kartika Berliana yang bertugas di stan Toyota Astra Motor (TAM).

Dalam  malam penobatan gelar puncak Miss IIMS 2013 yang dilakukan bersamaan dengan malam penutupan IIMS di JIExpo Kemayoran (28/9), Kartika yang masih duduk sebagai mahasiswi Universitas Islam Negeri ini berhasil menyisihkan puluhan rekannya sesama gadis pendamping mobil.  Sementara itu, tempat kedua dalam pemilihan ini diberikan kepada Diana Maharani dari gerai Mitsubishi, serta selanjutnya Sheren Marcella (Chevrolet).

Untuk diketahui pula, bukan hanya tiga posisi itu yang diperebutkan di ajang ini. Sebab di luar itu, masih ada gelar Miss Congeliality (keramah-tamahan) yang akhirnya diberikan kepada Halleyda Marsha (Mercedes Benz), Miss Favorit bagi Fatya Ginanjar (Suzuki), Miss Automotive untuk Rani Ayas (KIA), serta Miss Photogenic bagi Shella Annisa (dari pabrikan FAW). (Irianto)

LEAVE A REPLY