BAGIKAN

Komunitas selayaknya keluarga untuk sebagian orang, dimana dijadikan tempat bernaung, berbagi keluh kesah, bertukar pikiran mengenai kesukaan atau hobi yang sama, serta saling membantu jika ada kesulitan-kesulitan dan masalah,  alasan inilah yang mendasari terbentuknya Karimun Club Pekanbaru.

Tidak banyak ATPM atau dealer daerah yang mendukung kegiatan-kegiatan komunitas ini, walaupun mereka membawa sebuah brand atau merk kendaraan tertentu. Namun Suzuki Pekanbaru cukup engerti dan mengayomi kebutuhan-kebutuhan komunitas khususnya Karimun Club Pekanbaru. “ Kami dari pihak suzuki sangat gembira dalam menyambut hadirnya Karimun Club Pekanbaru, dan kamipun juga akan memeberikan support penuh kepada Kariun club Pekanbaru  seperti memberikan discount khusus kepada anggota Karimun Club Pekanbaru dan mensupport segala hal yang positif.” Ungkap Pak Agus sebagai kepala wilayah Suzuki Riau.

Di motori dari hanya segelintir pecinta karimun hingga saat ini menjadi komunitas yang cukup mumpuni di ranah otomotif khususnya roda empat, diawali dari 4 orang pendiri yang kebetulan sama-sama memiliki mobil Suzuki Karimun, punya inisiatif untuk membentuk sebuah komunitas yang tidak hanya sekedar nongkrong tapi juga bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman baik kendaraan ataupun hal yang lainnya. “berawal dari hanya togkrongan 4 orang hingga sekarang memiliki 39 member aktif”. Ungkap  Bang Ziad selaku sekertaris karimun club pekan baru.

Karimun club pekan baru juga masih terbilang sangat muda, dibentuk pada tanggal 22 mei 2016 dan saat wawancara ini berlangsung bulan November 2016, baru berumur 6 bulan naun kiprahnya di dunia otomotif pekan baru cukup baik. Melalui bakti social, touring kegiatan kontes dan car meetup telah mereka jalani selama 6 bulan terakhir ini dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah kegiatan-kegiatan positif yang akan mereka lakukan kedepannya.

Alasan utama yang mendorong teman-teman memilih Karimun adalah harga yang terjangkau dan beberapa fitur kendaraan yang cukup mendukung medan jalan di daerah Sumatera dan hampir seluruh anggota yang memilih komunitas Karimun Club Pekanbaru karena didasari dengan Rasa Kekeluargaan yang sangat kental, saling support dari anggota satu dan yang lainnya.

Terus maju dan berkembang KARIMUN CLUB PEKANBARU.

Karimun Club Pekanbaru Karimun Club Pekanbaru Karimun Club Pekanbaru Karimun Club Pekanbaru Karimun Club Pekanbaru Karimun Club Pekanbaru Karimun Club Pekanbaru Karimun Club Pekanbaru Karimun Club Pekanbaru Karimun Club Pekanbaru karimun-15 karimun-14 karimun-13 karimun-12 karimun-11 karimun-10 karimun-9 karimun-8 karimun-7 karimun-6 karimun-5 karimun-4

LEAVE A REPLY