BAGIKAN

Mulai tanggal 13 Juli hingga 22 Juli 2015 atau H–4 dan H+4 masa Lebaran 2015. Chevrolet mengadakan Program “Anda Berlibur Kami Siaga”.  Dengan memberikan layanan prima serta mengawal konsumen di 14 titik layanan pelanggan, diantaranya dengan mendirikan lima Posko Siaga atau Stand-by Service Post 24 Hours di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa dan Bali.

Titik posko Chevrolet terletak di Rest Area 34 Nagreg, Jalan Tol Palikanci KM226 & 227, Alas Roban, Pizza Hut Pafesta Cisarua Puncak, dan Hotel The Stone Kuta Bali. Posko Siaga ini akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Service Car selama 24 jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2015.

Selain itu setiap Posko Siaga dan Teknisi Siaga juga menjadi tempat pelayanan Quick Response terpadu yang dilengkapi dengan peralatan khusus perbaikan kendaraan Chevrolet. Hal ini dimaksudkan untuk menjamin kecepatan dan ketepatan waktu melayani situasi khusus pelanggan yang berada pada jalur mudik Jawa-Bali, sehingga pelanggan dapat mengatur waktu secara efektif dan efisien di tengah kemacetan arus mudik.

Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia menyatakan, untuk menjawab kebutuhan akan perawatan kendaraan yang diperkirakan akan semakin meningkat di bulan Ramadhan dan menjelang musim mudik lebaran, Chevrolet akan mempersiapkan 14 titik layanan yang berupa Posko Siaga, Teknisi Siaga, dan Bengkel Siaga 24 Jam Chevrolet yang beroperasi selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2015.

Tahun ini, Chevrolet juga menyediakan Teknisi Siaga atau Stand-by Technician 24 Hours yang tersebar di 3 titik yaitu Hotel Merpati Merak, Hotel Puri Laras Kebumen dan Hotel Situbondo.

Para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 6 Bengkel Siaga atau Workshop on Duty 24 Hours yang akan beroperasi selama 24 jam. Lokasi bengkel ini akan tersebar di 5 kota besar di Indonesia mulai dari Diler Jakarta Pusat – Andalan Samanhudi, Jakarta Barat – Sun Motor Kb Jeruk, Bandung – Andalan Soekarno Hatta, Semarang – Auto Jaya Mandiri, Yogyakarta – SBM Yogyakarta, Surabaya – SUN Surabaya.

Keseluruhan layanan prima kepada para pengguna kendaraan Chevrolet telah dilaksanakan secara konsisten sejak tahun 1996. Selain pelayanan 24 jam selama periode Mudik 2015, Chevrolet juga memberi layanan cek kendaraan gratis untuk 20 bagian, Free Emergency Visit, potongan 10 persen jasa teknisi, gratis takjil / menu berbuka dan sahur, dan cuci kendaraan gratis.

Selain itu Chevrolet juga menghadirkan aplikasi berbasis Android yang bisa di download secara gratis melalui Google Application Store. Aplikasi ini memberikan informasi-informasi lengkap mengenai jaringan posko dan bengkel siaga lebaran yang terkoneksi langsung dengan aplikasi Google Map sehingga memudahkan pencarian lokasi. Lebih jauh lagi, aplikasi ini bisa berfungsi sebagai sarana berbagi informasi antar pemudik mengenai situasi dan kondisi selama perjalanan. Aplikasi ini sudah bisa mulai di download pada tanggal 7 Juli 2015 dan bisa memilih log in menggunakan akun Facebook atau akun yang menggunakan email dan data pribadi.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi lengkap tentang Chevrolet Siaga Lebaran 2015 selama 24 Jam ini, Chevrolet juga menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu CAC – Customer Assistant Center – 021 889 55105 atau Sambungan Bebas Pulsa 0800-10 CHEVY (24389) atau Email: chevrolet.indonesia@gm.com   (IBD)

 

 

LEAVE A REPLY