BAGIKAN
Toyota Owner Club

Modifikasiplus.com – Sebagai salah satu agenda rutin, kali ini Jambore Toyota Owner Club (TOC) Celebes berbeda dari tahun sebelumnya. Terdiri dari beberapa rangkaian acara, Kalla Toyota bersama para rekan pecinta otomotif khususnya Toyota yang tergabung dalam TOC Celebes menghadirkan suasana yang baru diawali dengan sosialisasi keselamatan berkendara yang bekerjasama dengan Dinas Perhubungan dan Kepolisian Bagian Lalu Lintas beberapa waktu lalu di Hotel Gammara.

Malam itu merupakan rangkain acara yang kedua yakni Community Gathering yang mengundang seluruh komunitas Toyota dan juga mengundang beberapa komunitas non Toyota. Di akhir bulan Oktober akan ditutup dengan kegiatan bakti sosial oleh TOC Celebes di kampong Savana.

“Jambore TOC Celebes di tahun ke 6 ini merupakan bentuk apresisasi Kalla Toyota atas solidaritas dan loyalitas rekan komunitas yang tetap menjatuhkan pilihan kepada Toyota” ungkap Hariyadi Kaimuddin, Chief Executive Officer Kalla Toyota saat community gathering di Zona Café.

Bertempat di Zona Café, sebanyak 17 Komunitas pengguna Mobil Toyota yang terangkum dalam Toyota Owner Club Celebes hadir mewarnai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar komunitas.

“kita sebagai anggota komunitas & klub wajib menularkan semangat keselamatan berkendaraan kepada masyarakat sekitar serta menjadi bagian masyarakat yang disiplin dengan aturan lalu lintas dan safety driving”, ungkap Didy Soenaryadi selaku Ketua umum Velozity dalam sambutannya.

Acara ini turut dihadiri oleh komunitas pengguna Toyota antara lain Yaris Owner Indonesia (YOI), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Makassar, Landcruiser Makassar (LCM), Indonesia Kijang Club (IKC) Makassar, Velozity chapter Makassar, Indonesian Starlet Club (ISC) Makassar, Avanza Celebes Club (ACC), Toyota Agya Club (TAC) chapter Sulawesi, Agya Community Makassar (ACO), Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Makassar, Celebes Corolla Community (CCC), Toyota Rush Community Indonesia (TRCI),fortuner celebes, Toyota Yaris club indonesia (TYCI), corolla Retro Makassar (CRM),

LEAVE A REPLY