BAGIKAN
Jakmodfest 2014 - Cars 'N' Burgers

Melanjutkan kesuksesan dua event pertama yang digelar di tahun 2013; Jakarta Modification Festival (JAKMODFEST) CARS N’ Burgers serta Street Car of The Year (#SCOTY), yang menjadi salah satu seri event car meet mobil modifikasi terunik dan terbesar di Indonesia, kembali digelar di Ecopark Ancol, Jakarta besok (Sabtu, 9/8).

Dengan tagline Car Enthusiasts. Common Passion, Common Place, JAKMODFEST diadakan sebagai tempat berkumpul sekaligus ajang apresiasi kreatifitas para pelaku modifikasi mobil dalam merubah kendaraanya untuk tampil beda dengan berbagai jenis aliran modifikasi, seperti Stance/Hellaflush, Classic, Retro, Japanese Domestic Market (JDM), Elegant, VIP, Street Racing, Racing/Drift, Extreme/Total Body Conversion, Off-Road, dan lain-lain.

JAKMODFEST: CARS’N’BURGERS kembali menawarkan suasana baru yang lebih casual dan fun.Singkatnya CARS’N’BURGERS bukanlah sebuah kontes modifikasi tradisional, namun juga bukan hanya sebuah car meet. Sesuai dengan namanya, pada CARS’N’BURGERS akan ditemukan ratusan mobil modifikasi dan a bunch of burgers!

Namun, disamping itu akan kembali digelar pula berbagai aktifitas baru dan seru untuk para penyuka modifikasi kendaraan roda empat, seperti ‘Double Trouble’ (kombinasi car limbo dan beat-the bump dalam satu laluan), kolam ‘Splash’N’Bash’, goodvape cloud contest, fun awards (dengan tema kali ini: camber paling negative), serta gelar ‘best of show’, ‘best of wild’, ‘best of mild’, dan aktifitas-aktifitas lainnya. (Irianto)

LEAVE A REPLY