BAGIKAN

Melalui program CSR (Corporate Social Responsibility), Adira Finance bersama dengan Global FM berinisiatif untuk mengkampanyekan program yang berkaitan dengan transportasi, yaitu Jakarta Car Sharing. Program ini merupakan bentuk kepedulian terhadap berbagai permasalahan di jalan raya dengan mengajak masyarakat dan komunitas untuk pergi dan pulang bersama dari lingkungan tempat tinggalnya ke area perkantoran secara bersama-sama, begitupun sebaliknya. Dan diharapkan program ini dapat membatu mengurangi kemacetan,kecelakaan dan emisi gas buang akibat tingginya volume kendaraan.

Kampanye Jakarta Car Sharing dimulai pada Oktober 2014 dengan serangkaian kegiatan edukasi dan sosialisasi yang dilakukan baik dimedia, yaitu melalui program pergi pagi di Global FM dan melalui sosial media di @JKTcarsharing ataupun gathering komunitas Jakarta Car Sharing. Selain itu, demi meningkatkan semangat berbagi diantara beberapa kelompok yang sudah terbentuk, Adira Finance dan Global FM memberikan apresiasi bagi komunitas peserta Jakarta Car Sharing.

“Sebanyak 50 kelompok telah bergabung pada program Jakarta Car Sharing ini, dan pada acara sore hari ini kami memberikan apresiasi bagi 10 kelompok yang paling rutin melakukan car sharing dan aktif mengkampanyekan kegiatannya melalui sosial media @Jktsharing,” ungkap Silvi Tirawaty selaku Head of Corporate Communication Adira Finance di Jakarta belum lama ini.

Malam Apresiasi Komunitas Jakarta Car Sharing dihadiri oleh Bapak Denny J Sompie selaku Direktur Sales dan Marketing MNC Radio Network; Bapak Deddy Herlambang selaku perwakilan dari Indonesia Transportation Society; Bapak Rudy Novianto selaku Praktisi Keselamatan Berkendara, dan perwakilan dari komunitas yang telah tergabung pada program Jakarta Car Sharing.

Melalui apresiasi ini, SIivy mengharapkan, kelompok terpilih dapat menjadi role model dan dapat menularkan semangat positif dari kegiatan ini bagi masyarakat. Selain itu, adanya peran aktif masyarakat untuk berbagi kendaraan dapat membantu mengurangi permasalahan kemacetan di jalan raya. (Irianto)

LEAVE A REPLY