BAGIKAN

Kehadiran ABM Motorsport  yang baru berdiri saat ISSOM tahun 2012, memang cukup gemilang, pada tahun 2013 saja berbagai prestasi telah diraih para pembalapnya yang tak kurang dari 50 piala berhasil diraih.  Serta berhasil menempatkan dua pembalapnya meraih juara umum ETCC (European Touring Car Championship) 3000 Master dan ETCC 2000 Rockie.

Bahkan pada tahun berikutnya, lebih dari 100 piala kembali diraih oleh tim yang juga mendapat gelar The Best Racing Team versi ETCC karena kekompakannya tersebut. Serta kembali mempu menempatkan pembalapnya sebagai juara umum Ferrari F430 Copa dan Runner Up ETCC 2000 Master.

Kini di tahun 2015, ABM Motorsport kembali tampil dengan menurunkan 14 pembalap dan 19 mobil yang akan turun di semua kelas yang dipertandingkan dalam ajang ISSOM 2015. “Target tahun 2015 adalah menjuarai SCC, STC, kelas F430 Competizione, Honda Jazz Challenge, dan Retro. Tujuan kami tampil di ISSOM ini bukan hanya ingin mempertahankan gelar juara, tetapi harus meningkatkan prestasi yang telah dicapai tahun sebelumnya,” tegas Principal Team ABM Motorsport, Vivi Montolalu di Sirkuit Sentul Bogor belum lama ini.

Dengan keberhasilan meraih berbagai prestasinya, mendorong para sponsor untuk mendukung secara penuh kepada ABM Motorsport untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi. Sponsor utama yang memberikan dukungan kepada ABM adalah Intersport, brand dari Gudang Garam International yang telah mensponsori olahraga besar skala international. Ban Achilles juga turut memberikan dukungannya serta Repsol Oil Indonesia.

“Keikutsertaan kami dalam ISSOM ini adalah bentuk dukungan dan komitmen kami untuk kemajuan olahraga otomotif di Indonesia dengan mengedepankan sportivitas,” tambah Vivi.  (IBD)

LEAVE A REPLY