BAGIKAN

Modifikasiplus.com – Ferrari berhasil merilis foto-foto perdana dari versi open-top LaFerrari yang merupakan seri spesial dari edisi khusus terbatas yang diperuntukkan bagi pelanggan dan kolektor yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan udara terbuka saat berada di belakang kemudi sebuah supercar.

Nama dan karakteristik teknis dari mobil baru ini akan diumumkan pada ajang Paris International Motor Show, demikian pula dengan jumlah Ferrari model ini yang akan dibuat. Namun demikian, seluruh jumlah kendaraan model ini telah terjual sesaat setelah acara preview khusus bagi pelanggan digelar. Saat ini, pemesanan pun telah ditutup.

Seri spesial dari edisi terbatas terbaru ini akan dilengkapi dengan hard top yang terbuat dari bahan carbon-fibre dan juga removable soft top. Memiliki running gear dan karakteristik performa yang sama dengan LaFerrari orisinil, mobil ini dipersenjatai sebuah mesin V12 bertenaga 800 cv (dengan power output 128 cv/l) yang disandingkan dengan electric motor bertenaga 120 kW (163 cv), sehingga secara keseluruhan mampu menghasilkan tenaga sebesar 963 cv.

Beberapa modifikasi penting dan menyeluruh juga dilakukan di bagian rangka mesin yang bertujuan untuk mempertahankan pergerakan dan kekakuan suspensi yang sama selayaknya versi coupe. Aerodinamika mobil ini juga telah dikembangkan lebih jauh sehingga menjamin koefisien hambatan (drag coefficient) yang sama saat dikemudikan dalam konfigurasi terbuka. *

LEAVE A REPLY