BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengajak konsumen setianya mudik Lebaran 2016 dengan berbagai fasilitas seperti uang saku, paket snack untuk satu keluarga sebagai bekal dalam perjalanan, kartu Personal Protection serta merchandise menarik.

Peserta Daihatsu Sahabat Mudik tersebut berasal dari anggota klub Daihatsu terpilih melalui Kontes Foto Ramadhan di media sosial Instagram yang diselenggarakan sebelumnya. Kontes ini menghasilkan 1.470 foto bertema Ramadhan dari 10 akun resmi klub Daihatsu.

Elvina Afny, CSVC Division Head PT ADM mengatakan, pada program mudik kali ini, jumlah total peserta yang mengikuti sebanyak 450 orang dari 10 klub se-Jabodetabek. “Pada penyelenggaraan tahun ini, kami memberikan apresiasi lebih kepada anggota klub Daihatsu yang aktif dalam foto kontes di Instagram bertema Ramadhan,” ujar Elvina, di sela-sela seremoni pelepasan anggota, di Vehicle Logistic Centre (VLC), PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Jl. Danau Sunter Selatan Blok 05 No.1, Sabtu (25/6).

Rombongan 450 pemudik klub Daihatsu terdiri dari 113 keluarga Sahabat Daihatsu yang terdiri dari 13 keluarga Sahabat Jurnalis dan 100 keluarga Sahabat Klub yang berasal dari 10 klub Daihatsu.

Kesepuluh member klub tersebut antara lain, AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (CeriaClub Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), ZEC (Daihatsu Zebra Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) dan MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia). (Alan)

 

LEAVE A REPLY