BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Selain penyediaan layanan Bengkel Siaga, Honda juga menggulirkan sebuah program penjualan serta layanan purna jual baru. Melalui program ini, konsumen dapat memilih skema paket pembiayaan yang paling sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, gratis perawatan berkala 3 tahun, DP rendah Rp 20 juta, cicilan ringan mulai dari Rp 1 juta/bulan, bunga 0 persen hingga 6 bulan, serta tenor hingga 8 tahun.

Selain program penjualan, Honda juga menyiapkan layanan purna jual baru berupa paket cermat mini. Paket ini berjangka waktu 1 tahun, yang dapat dibeli konsumen setelah mobilnya mencapai 3 tahun atau 30.000 km dan dapat diperpanjang hingga tahun ke-5 setelah pembelian kendaraan atau hingga kendaraan menempuh jarak 100.000 km.

Paket cermat mini merupakan pengembangan dari paket cermat (cerdas-hemat) yang telah diperkenalkan sebelumnya, dimana tersedia pilihan paket perawatan berkala 3 tahun/50.000km dan 6 tahun/100.000 km.

Jonfis FandyHonda menghadirkan paket cerdas mini, agar para konsumen dengan speedometer kendaraan yang tinggi (di atas 30.000km) ataupun sudah pernah membeli paket cermat 1 (paket perawatan berkala 3 tahun) tetap dapat menikmati layanan purna jual dari dealer resmi Honda.

Saat ini paket cermat mini tersedia untuk Honda Mobilio dan Brio. Paket cermat mini akan mulai tersedia untuk konsumen di seluruh Indonesia pada 1 Agustus 2016.

Paket cermat ini semakin melengkapi layanan purna jual Honda kepada konsumennya, dimana sebelumnya telah tersedia berbagai program seperti Extended Warranty yang merupakan perpanjang masa garansi selama 5 tahun, serta Experience Honda yang merupakan layanan darurat 24 jam selama 7 hari untuk konsumen Honda yang mengalami masalah dengan mobilnya di perjalanan.

“Honda ingin menghadirkan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen, tidak hanya pada saat mereka pertama kali membeli mobil, namun juga ketika mereka telah menggunakannya selama bertahun-tahun,” ujar Tomoki Uchida, President, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor. (Alan)

LEAVE A REPLY