BAGIKAN

Modifikasiplus.com – Indonesia Type Z Community (ITZC), adalah komunitas mobil yang berbasis salah satu type mobil keluaran Honda, komunitas ini berdiri sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini.

“Awal berdirinya komunitas ini terdiri dari 5 mobil, dengan keinginan yang sama untuk nongkrong dan hobi yang sama dalam memilih kendaraan,” terang Mas Roso yang juga salah satu founder Indonesia Type Z Community (ITZC).

“Kami bukan sekedar komunitas namun lebih dari itu, kami adalah keluarga besar. jadi member yang sudah tidak ada mobilnya, namun tetap menjadi family member di Indonesia Type Z Community (ITZC),” tambah Angga selaku ketua Indonesia Type Z Community (ITZC)

Kegiatan yang dilakukan ITZC pun beragam, bukan hanya sekedar kopdar namun kopdarnya dilakukan rolling ke setiap chapter di Jakarta. dan setiap bulan selalu diadakan Family Gathering.

Ternyata dalam komunitas ini punya banyak hal yang dapat dibanggakan, seperti adanya ibu-ibu “bhayangkara” yang merupakan pasangan masing-masing anggota ITZC, dan juga ITZC Kids yang juga adalah anak-anak dari anggota ITZC.

Yang menjadi pembeda juga adalah setiap kopdar masing-masing member akan mengumpulkan uang untuk kas yang sebagian besar nantinya di undi saat selesai kopdar yang di fungsikan untuk uang bensin si pemenang undian terebut. Jadi hal ini yang membuat teman-teman merasa senang saat kopdar.

inilah yang membuat ITZC berbeda dari komunitas lain, sukses selalu untuk team ITZC.

www.itzc.org

Drive Fast, Drive Save, Drive Type Z.

Struktur Pengurus :

Founder : Mas Roso, Mas Rama

Pembina : Reza (Chomenk)

Ketua  : Angga

Wakil : H. Rama

Bendahara : Kiky

Humas : Jovan, Edho

Logistik : Alvy, David

Acara : Ayu, Ari

LEAVE A REPLY