BAGIKAN

Setelah selesai merayakan Idul fitri dengan keluarga masing-masing, seluruh anggota Indonesia March Community (IMC) kembali berkumpul bersama menggelar acara silaturahmi dan Halal Bi Halal bersama dengan para anggota. Acara ini sendiri dilaksanakan di kediaman salah satu anggota yaitu Vera Carolina di daerah Kalisari Jakarta Timur, yang dihadiri sekitar 22 Member IMC beserta keluarganya.

Sebelum menuju ke kediaman Vera, anggota IMC terlebih dahulu berkumpul di Rest Area Km 14 (Alam sutra) Tol Jakarta-Merak sebelum melakukan konvoi bersama menuju ke lokasi acara. Dengan Road Captain Marthin dan Sweeper Nabil Akbar, pukul 15:30 WIB rombongan bergerak dari Rest Area Km 14 bergerak melalui Tol Lingkar Luar Pondok Indah menuju lokasi Halal bihalal.

Pukul 17:00 WIB rombongan tiba di lokasi, dan setelah bersalam-salaman serta beramahtamah,  dan diselingi menikmati hidangan yang disediakan tuanrumah, acara dilanjutkan dengan diskusi persiapan Sertijab Pengurus IMC serta perkenalan member baru IMC.

Acara yang di pandu oleh MC sekaligus anggota IMC yaitu Leony Paramita (Oche) berlangsung meriah dan santai, sesekali diiringi dengan canda riang para member IMC. Dan setelah berdiskusi panjang lebar serta perkenalan member baru, acara yang selesai pada pukul 21.00 WIB diakhiri dengan sesi foto bersama. (IBD).

LEAVE A REPLY