BAGIKAN
INAPA dan IIBT 2016 Segera Dihelat

INAPA dan IIBT 2016 Segera Dihelat – Pameran industri karoseri dan komponen otomotif,  INAPA dan IIBT akan segera berlangsung. Pameran yang diklaim terbesar se-Asia Tenggara ini kembali mencomot lokasi di JIExpo-Kemayoran, Jakarta, pada 29 Maret-1 April 2016 mendatang. Global Expo Management (GEM) Indonesia memastikan, akan menghadirkan beberapa peserta karoseri besar dari China yang akan dikoordinasikan oleh China Public Transportation Association (CPTA). Karoseri tersebut merupakan asosiasi yang menaungi berbagai perusahaan yang bergerak dalam transportasi umum.

Pameran INAPA dan IIBT 2016, berperan dalam mendorong pertumbuhan industri karoseri dan komponen otomotif nasional. yang akan berfokus pada pengembangan industri karoseri bus yang kelak digunakan di kota-kota besar sebagai angkutan umum modern. “Dengan digelarnya pameran ini mampu merangsang pertumbuhan industri pendukung otomotif nasional, serta menjadi potensi besar di Indonesia,” ujar Baki Lee, Director PT Global Expo Management.

IIBT sendiri merupakan pameran berskala internasional yang berfokus pada bus, truk, kendaraan niaga dan komponen pendukungnya. Sementara INAPA, merupakan pameran internasional yang berfokus pada dunia otomotif baik dari suku cadang, komponen, aksesoris serta alat.

Setiap tahun, pameran ini mampu menyedot minat investor asing untuk menanamkan modalnya, dan Indonesia merupakan lahan subur bagi industri otomotif di Asia. Sejauh ini, para peserta yang terdaftar sudah mencapai 1000 peserta. Mereka berasal dari 21 negara serta 9 International Pavilion, meliputi Indonesia, China, Korea, Taiwan, India, Malaysia, Thailand, Singapore dan Turki. (Alan)

LEAVE A REPLY