BAGIKAN

IIMS Persembahkan Pesona Baru Di 2016 – Dyandra Promosindo tengah memantapkan persiapan pameran baik dari sisi konsep maupun pembenahan secara menyeluruh. IIMS 2016 dipastikan akan mengalami berbagai perubahan baik dari sisi venue maupun inovasi yang ditampilkan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini IIMS 2016 akan menggunakan hall baru JIExpo yaitu Hall B3 dan C3 sebagai area passenger car yang tentunya akan memberikan atmoshphere yang berbeda. Tetap mengusung konsep “The Essence of Motor Show”, panitia memastikan akan kembali menyajikan gagasan baru dan segar dalam tampilan event akbar tahunan ini.

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, APM dan exhibitors dari perusahaan industri terkait menyatakan kesiapannya berpartisipasi memeriahkan pameran otomotif IIMS di awal triwulan II 2016. Perhelatan tersebut akan segera digelar pada 7-17 April 2016 mendatang di JIExpo, Kemayoran.

“Kami akan menitik beratkan IIMS 2016 kepada kepuasan semua pihak baik pengunjung, konsumen maupun exhibitor, sehingga pameran ini mampu memberikan angin segar kepada seluruh pemangku industri otomotif di tanah air,” kata Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo.

Tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan daya beli, lanjutnya, namun juga memanfaatkan momentum ini sebagai jendela untuk melihat lebih luas lagi terhadap potensi industri ini ke depannya.  (Aln)

IIMS 2016 1

LEAVE A REPLY