BAGIKAN

Selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS 2015) PT. Dyandra Promosindo memperkenalkan tagline baru IIMS, yaitu The Essence of Motor Show. Perkenalan ini digelar dalam acara jumpa pers dengan para wartawan yang bertajuk Semarak IIMS 2015 Lebih Beragam dan Pertebal Nuansa International.

Selain itu juga,Dyandra Promosindo mengubah konsep penyelenggaraan IIMS yang berbeda dengan tahun kemarin. Tahun 2015 ini, tak lagi sekedar ajang pamer dan transaksi kendaraan roda empat tapi semua elemen yang berkaitan dengan otomotif akan turut hadir meramaikan acara tersebut dengan satu event. Upaya-upaya untuk menyentuh aspek modifikasi, motorsport, lifestyle, bahkan juga mulai memberi ruang untuk sepeda motor dan pernak-perniknya dan juga menggabungkan mobil masa kini dan mobil masa lalu untuk menjadi satu warna yanng berbeda dari Indonesia International Motor Show sebelumnya.

Tahun ini, Dyandra Promosindo juga meningkatkan kerjasama dengan menggandeng asosiasi terkait dari luar negeri maupun industrinya, berkolaborasi dengan Grand Prix International (GPI) sebagai penyelenggara Bangkok International Motor Show (BIMS) yang tercatat dalam 5 besar pameran otomotif terbaik dunia. Kerjasama Dyandra dengan GPI diyakini akan berdampak positif bagi industri otomotif Indonesia, terlebih karena GPI sudah punya jaringan tersendiri dikawasan Asean.

“Beberapa acara lain telah digodok, pilihan produk yang di display makin beragam, acara pendukungnya pun banyak pilihan. intinya kami ingin para pengunjung punya pengalaman personal yang mengesankan. Pagelaran IIMS ini juga dijadikan ajang pertemuan kalangan bisnis dan industri nasional dengan pihak asing, mempertajam potensi investasi asing ke negri kita terutama dalam rangka era ASEAN Economic Community,” ucap Ery Erlangga selaku Direktur PT Dyandra Promosindo disela-sela jumpa pers.

IIMS 2015 mempersiapkan supporting event sebagai unsur penyemarak, pelengkapan acara yanng sudah dipastikan adalah ASEAN Stunt Day, Bazar Bagasi, Parade Test Drive dan Ride, Gajah Monster Show, IIMS Military Zone, IIMS Indonesia Builder, Super Moto, IIMS Drift War 3, Indonesia Racing History dan New Food Truck Area. Dan untuk harga tiket weekday tetap sama dengan tahun kemarin yaitu Rp 40 ribu. Sedangkan untuk weekend masih dirundingkan oleh beberapa pihak yang ikut antusias menyelenggarakan IIMS 2015.  (Arfa/IBD)

LEAVE A REPLY