BAGIKAN

PT KIA Mobil Indonesia (KMI) turut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 melalui Divisi Sales Operation (SO) Wilayah Jabodetabek yang berada di booth BCA Finance di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam pergelaran tersebut, KIA menampilkan tiga model andalannya, yakni, KIA New Picanto Platinum, KIA New Rio Platinum, dan satu lagi merupakan model baru KIA New Sportage 2.0 Diesel.

Kia New Sportage Diesel ini menggunakan mesin CRDi VGT yang dapat menghasilkan power maksimal 177 ps pada 4.000 rpm dan torsi maksimal 39 kg.m pada 1.800-2.500 rpm.

“Kami melihat ada peluang di pasar kendaraan SUV 5 seater bermesin diesel. Di kelas SUV 5 seater diesel, baru hanya ada Sportage Diesel sebagai pemainnya,” ujar Public Relations Manager KMI, Lawindri, di Jakarta, Rabu (19/8).

Mesin CRDi yang digunakan oleh Kia New Sportage Diesel merupakan mesin CRDi generasi ketiga dimana dapat menghasilkan performa mesin yang sangat baik, suara, dan getaran mesin kendaraan yang halus, hemat bahan bakar serta emisi gas buang lebih rendah.

Kia New Sportage diesel hadir dengan transmisi automatic 6 tingkat percepatan dan kehadirannya di Indonesia cukup terbatas hanya 20 unit hingga akhir tahun 2015 dan dibandrol dengan harga Rp 425 juta on the road Jakarta. (IBD)

LEAVE A REPLY