BAGIKAN

Honda Jakarta Center, selaku Main Dealer Honda Jabodetabek hadir dalam ajang otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang digelar pada 19-30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Booth Honda Jakarta Center menampilkan produk-produk terbaru, termasuk beberapa model Limited Edition Honda yang diluncurkan di pameran ini.

Booth Honda Jakarta Center mengambil lokasi di Hall A9 seluas area 945 m2, dengan menampilkan desain yang elegan dan advanced namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung. Menampilkan 13 mobil Honda berkarakter sporty, ramah lingkungan dan juga terjangkau, serta beberapa Limited Edition yang untuk pertama kalinya akan diluncurkan di IIMS 2015. Mobil-mobil Limited Edition diantaranya Honda HR-V 1.5L E CVT Limited Edition, New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition, Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.

Vice President Director PT Honda Jakarta Center, Astrid Rusli mengatakan,  tahun 2015 ini, menjadi momen yang sangat berharga bagi Honda Jakarta Center untuk ikut berpartisipasi langsung dalam ajang otomotif bergengsi di Indonesia. Mengulang kesuksesan Honda di tahun sebelumnya, baik Honda Prospect Motor maupun Honda Jakarta Center tetap konsisten dalam menyemarakan persaingan pasar otomotif tanah air. “Dan untuk semakin memudahkan konsumen menikmati produk Honda, kami juga telah menyiapkan berbagai program pembiayaan maupun purnajual yang menarik dan menguntungkan untuk konsumen,” tambah Astrid.

Program Penjualan dan Aktivitas di Booth Honda

Khusus untuk menyambut IIMS 2015 dan hari kemerdekaan Indonesia maka Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purnajual yang menarik dengan tema Merah Putih (Menangkan dan Raih Penawaran Menguntungkan dari Honda). Pada campaign kali ini, Honda memberikan keuntungan dan kemudahan pembayaran, antara lain DP rendah, cicilan ringan, cicilan hingga 8 tahun, bunga 0%, dan gratis paket cermat. Seluruh penawaran tersebut berlaku selama IIMS 2015 tanggal 19-30 Agustus 2015 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk layanan purnajual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2). Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Honda juga menyediakan paket aksesoris khusus di IIMS dengan diskon hingga 75% dan Free Accessories Items untuk model tertentu. Sedangkan untuk kenyamanan konsumen, tersedia juga customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking untuk memberikan pelayanan bagi calon pelanggan. (IBD)

LEAVE A REPLY