BAGIKAN

Pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan diselenggarakan  20 – 30 Agustus mendatang tidak hanya dikemas sebagai sarana bisnis semata, melainkan diimbuhi berbagai hiburan dan edukasi yang berkaitan dengan dunia otomotif.

Mengusung tema “The Essence of Motor Show” IIMS akan hadir dengan 49 acara pendukung diluar konser music Ariana Grande sekaligus jadwal yang juga di organisir Dyandra Promosindo. Ke-49 acara pendukung seperti: keberadaan Military Zone dan Movie Cars dari film-film dalam negeri dan Hollywood. Ada juga booth khusus yang  menampilkan modifikasi, mobil off road, dan resque, food truck convoy, drift war 3, ASEAN stunt day, parade mobil klasik serta mobil-mobil sport yang menghiasi lintasan sejarah motorsport Indinesia seta banyak lainnya.

“Motor show sekelas internasional di Indonesia  sampai saat ini belum ideal dan memang tidak ada pakemnya. Caranya, IIMS 2015 harus dibuatkan perbedaan serta improvement dengan memasukkan beberapa peserta dari industry komponen pendukung otomotif lokal yang akan ditampung di Pavilium Indonesia. Serta kehadiran TAPMA (Thai Autoparts Manufacturers Association) TAPA (Thailand Auto Part & Accessories) memberikan warna tersendiri dari ajang IIMS yang pernah ada,“  jelas Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Selain mendisplay produk-produk otomotif mobil dan motor terbaru dan premium dari APM maupun non APM, tentu akan menjadi menu utama yang dinanti-nanti penggunjung. Serta  dengan diadopsinya beberapa hal menarik di Bangkok Motor Show, IIMS 2015 dihadiri sejumlah mobil dari Bangkok Motor Show 2015 dan juga didatangkannya Miss Bangkok Motor Show 2015 yang akan menjadikan IIMS 2015 mengalami perbedaan dari sebelumnya.

“Konsep baru IIMS ini akan menjadi tradisi penyelenggaraan pada tahun-tahun berikutnya. Intinya kami ingin pengunjung senyaman mungkin dan pulang pun penuh kenangan, jangan khawatir bawa keluarga karena fasilitas pendukungnya sangat lengkap dengan tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi,” tutup Hendra dalam acara berbuka puasa dengan para media beberapa waktu lalu. (Cis/IBD)

LEAVE A REPLY