BAGIKAN

Sebagai spesialis pembuat mobil-mobil kompak, PT Astra Daihatsu Motor selaku pemegang merk mobil Daihatsu, kembali tampil dalam ajang pameran otomotif bergengsi tahunan yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang kembali digelar pada tanggal 18 – 28 September 2014 yang berlokasi di JIExpo Kemayoran Jakarta.
Untuk tahun 2014 ini, dengan mengambil Tagline “Daihatsu Sahabatku”, booth Daihatsu yang mendiami area pameran sama persis seperti tahun lalu yang menempati area Hall D seluas 2.032m2. Mengusung tema “Fun With Your Best Friend” menjadikan area booth sebagai arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria, edukatif dan interaktif bagi setiap pengunjung.
Bukan hanya itu saja, booth Daihatsu dibangung dengan konsep Enjoyable Activities, Interaction and Unforgettable Experience yang tercermin pada pilihan warna warni ceria serta tata ruang yang berkesan bersahabat dengan tampilan LED berlayar lebar yang atraktif.
“Booth Daihatsu juga menyajikan berbagai games buat pengunjung dengan hadiah-hadiah yang menarik. Intinya kami ingin memberikan keceriaan kepada setiap pengunjung. Selain itu juga, akan menampilkan beberapa artis ternama seperti Ari Lasso, Gigi dan juga Chef Marinka,” ungkap Rokky Irvayandi, selaku Domestic Marketing Executive Coordinator kepada para wartawan di pabrik Daihatsu Sunter Jakarta, kemarin (Senin 8/9). (Irianto)
4 Mobil Konsep
Sama seperti beberapa kali IIMS sebelumnya, Daihatsu tahun ini juga kembali menampilkan 4 mobil konsepnya yang memang dirancang untuk menarik perhatian pengunjung. Keempat mobil konsep yang ditampilkan adalah :
1. UFC-3 (Ultra Function Compact)
Merupakan mobil kompak generasi ketiga yang sporty dan berkapasitas 7 orang yang kini tampil lebih interaktif dibanding pendahulunya.

2. CUV-2 (Cross Over Utility)
Mobil serbaguna bagi keluarga, cocok dipakai bepegian kemanapun juga.

3. SUV (Sport Utility Vehicle)
Sebagai mobil kompak yang dirancang sangat sporty

4. 2 Unit Copen
Mobil kompak yang dirakit dengan konsep sporty dan classy, serta mesin yang juga sudah dipersenjatai dengan turbo

LEAVE A REPLY