BAGIKAN

Sejak memperbaharui sistemnya menjadi Smart Control System (Sistem Kendali Mobil Jarak Jauh) yang sudah dilengkapi dengan 50 lebih fitur keamanannya, No Doubt menargetkan penjualannya sebanyak 1000 unit selama ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung tanggal 18 – 28 September di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Henson Burhan, selaku General Manager No Doubt kepada para wartawan di booth Semi Permanen Hall A1/SP 36 menjelaskan, dibandingkan dengan jenis sebelumnya yaitu Smart Alarm System, hanya dilengkapi sekitar 14 fitur keamanannya jauh dibanding dengan fitur keamanan saat ini.

Smart Control System ini berfungsi sebagai pengganti kunci mobil sehingga pemilik tidak perlu lagi membawa atau menenteng kunci mobil kemanapun dia pergi. Begitu juga halnya untuk menghidupkan mesin si pemilik juga bias melakukannya tanp harus masuk ke dalam mobil. Bahkan sekalipun ketika pemilik sedang berada di luar negeri ingin memanaskan kendaraannya.

“Dengan kehadiran Smart Control System, Smart Alarm System secara resmi sudah tidak diproduksi lagi dengan harga 30 % lebih mahal yaitu menjadi Rp 5 juta dan harga promosi selama pameran IIMS dibandrol dengan harga Rp 3,5 juta dan menargetkan penjualan sebanyak 1000 pieces,” ungkap Henson yang mengaku hanya mampu menjual 350 pieces selama IIMS tahun sebelumnya.

Bukan hanya itu saja, No Doubt Smart Control System sudah dapat diaplikasikan untuk mobil-mobil supercar seperti Lamborghini dan sekelasnya yang berteknologi canggih. (Irianto)

LEAVE A REPLY