BAGIKAN
Bridgestone Indonesia Unjuk Kecanggihan Teknologi

Dalam ajang pameran The 21st Indonesia International Motor Show 2013 yang digelar di Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran, Jakarta dari tanggal 19 hingga 29 September  2013 lalu.  PT Bridgestone Tire Indonesia, menampilkan produk unggulan utama terbaru, ECOPIA.  “ECOPIA EP 150, menggabungkan stabilitas dan respon terbaik dengan hambatan gulir (rolling resistance) yang luar biasa, sangat hemat bahan bakar dan mampu mengurangi emisi CO2.”

Direktur Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Tomoya Sano mengungkapkan, pihaknya sangat bersemangat atas diselenggarakannya IIMS 2013 lalu, karena dapat langsung memberikan dukungan kepada pertumbuhan industri otomotif Indonesia sejalan dengan produk-produk terbaik Bridgestone yang baru diluncurkan di pasar, khususnya produk unggulan utama Bridgestone, “Dengan kenaikan bahan bakar yang tinggi saat sekarang, pemilihan ban Ecopia sangat sesuai bagi konsumen untuk menghemat pemakaian bahan bakar sehingga bisa membantu mewujudkan impian lainnya,” tambah Sano.

Selain itu juga, Bridgestone juga memperkenalkan ban konsep bebas udara (Air Free Concept Tire), berteknologi ramah lingkungan untuk penggunaan masa depan. Konsep ban bebas udara memiliki dampak yang lebih kecil terhadap lingkungan dibanding ban-ban konvensional yang ada saat ini. “Kehadiran kami di IIMS 2013 lalu melambangkan komitmen dan kepercayaan Bridgestone terhadap pasar otomotif Indonesia di tengah situasi yang kurang menggembirakan di kawasan ini,” tambah Sano.  (Irianto)

LEAVE A REPLY