BAGIKAN

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar kembali pada 19-29 September ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tak hanya sekedar memamerkan mobil-mobil terbaru, tetapi juga menyuguhkan berbagai aksesoris dan servis otomotif yang tergabung dalam Auto in Style.

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar kembali pada 19-29 September ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tak hanya sekedar memamerkan mobil-mobil terbaru, tetapi juga menyuguhkan berbagai aksesoris dan servis otomotif yang tergabung dalam Auto in Style. Diantaranya GT Radial, Pioneer dan V-Kool.

Prima Broadcast Indonesia (PBI) selaku penyelenggara Auto in Style menjanjikan ajang itu akan memanjakan para pecinta otomotif di tanah air. Lewat ajang itu, pecinta otomotif bisa berburu referensi. “Indonesia saat ini mengalami perkembangan pesat dalam hal otomotif. Terlebih lagi, perkembangan otomotif di tanah air juga dibarengi dengan gaya hidup,” papar Christine Gunadi, Marketing Director Prima Broadcast Indonesia dalam jumpa pers di kawasan Thamrin Jakarta, Jumat baru-baru ini.

Sebagai produsen ban kebanggaan dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, GT Radial, mengusung tema “Building Sustainable Market Leadership”, membangun pasar berkesinambungan. Sampai saat ini GT Radial mengklaim sudah memproduksi 120 juta ban dan digunakan di lebih 90 negara. Pada IIMS 2013 akan menghadirkan produk baru untuk SUV, mobil perkotaan dan kompetisi robot sebagai simbol teknologi masa kini. GT Radial menempati stand yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya, yaitu di Selasar Graha Niaga JIExpo Kemayoran.

Sedangkan Pioneer yang akan menempati Hall Semi Permanen A2 – SP1 akan merangkul pengguna ponsel pintar dengan mengenalkan Pioneer App Radio Mode, aplikasi yang mendukung konektivitas ponsel iPhone dan Android ke audio mobil. Produk baru ini dikatakan kompatibel dengan berbagai aplikasi populer, mulai dari musik hingga navigasi. Serta V-Kool bersiap memberikan pengalaman baru, kaca film yang tak sekadar menjadi kebutuhan, tetapi gaya hidup.

Tak hanya itu saja, dalam Auto In Style 2013 nanti, juga akan diisi serangkain acara lainnya, di antaranya slalom competition dan robot competition. (Irianto)

LEAVE A REPLY