BAGIKAN

Untuk kali ini Hurricane memperkenalkan produk barunya pada para pengunjung GIIAS 2015. Hurricane XCS ECU adalah produk terbaru dari Hurricane yang berfungsi untuk meningkatkan performa mesin dengan memberikan kestabilanpada ECU mobilanda.Seperti yang sudah di ketahui bahwa voltase mobil tidak stabil, akibatnya membuat semua komponen elektronik tidak berkerja maksimal. Dan ECU adalahbagian yang paling pentingsebagaiotakmesin yang berkerja mengatur semua kinerja mesin membutuhkan supply listrik yang stabil.

Ketidak stabile listrik mengakibatkan ECU / Otak mesin menjadi telmi (telatmikir) yang mengakibatkan semua kinerja pengapian, injection, VVT-I atau VTEC menjadi lemah juga dan dampaknya performa mesin menjadi lemah dan pemakaian BBM menjadi boros.

Denganmemasang XCS ECU di sekring box di bagian ECU, maka ECU/Otakmesinmenjadi SMART ataupintar. Sehingga kita dapat merasakan   performa mesin yang meningkat dengan gesit, responsive dan pemakaian BBM menjadi irit.Dan ECU pun dilindungi dari konslet akibat voltase mesin yang tidak stabil dan untuk hasil yang maksimal harus memasang XCS3 voltase stabilizer di aki mobil yang ada miliki.

Tidak hanya XCS ECU, HURRICANE juga menawarkan Jok Racing dengan beberapa varian warna yang menarik dengan pilihan warnaHitam, Merah, Biru, dan warna Kombinasi, dan untuk semua varian warna dibandrol dengan harga 4,5jt, dan untuk harga XCS ECU dibandrol dengan harga 2jt.

Bagi para pengunjung GIIAS 2015 khususnya untuk para Komunitas Mobil yang ada di seluruh Indonesia HURRICANE memberikan promo diskon 10% untuk pembelian produk HURRICANE XCS 3 voltage stabilizer, dan untuk pembelian XCS ECU danJok Mobil HURRICANE memberikan diskon sebesar 15% cukup dengan menunjukan Id member komunitasnya, dan diskon ini berlaku kepada semua komuitas yang ada di Indonesia yang selalu meramaikan dunia Otomotif yang ada di Indinesia

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai HURRICANE silakan mengunjungi website: www.hurricane.co.id

LEAVE A REPLY