BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Honda Prospect Motor resmi menampilkan tiga line up terbarunya yaitu All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS.

Selain memamerkan 3 produk terbarunya, Honda juga memboyong 23 mobil andalannya yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan.

Menempati Hall C3 Extension dengan luas 1.475 m2, booth ini menampilkan desain yang berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung. Secara spesifik, desain booth Honda di ajang ini terinspirasi dari desain artistik dan kemewahan Signature Lamp khas mobil Honda yang juga diusung oleh All New Honda Civic.

New Honda Accord-IIMS 2016

“Desain booth dan display Honda di IIMS 2016 menggambarkan karakter khas Honda yang sporty, mewah dan canggih,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, di booth Honda, Kamis (7/4/16).

Display utama pada booth ini menampilkan All New Honda Civic. Selain menampilkan desain revolusioner dan fitur canggih, sedan ini merupakan mobil dengan mesin turbo pertama di kelasnya. Dipadukan dengan mesin VTEC 1.5 liter yang efisien dan bertenaga, All New Honda Civic Turbo dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga sebesar 173 HP, yang merupakan tertinggi di kelasnya.

New Honda Brio RS-IIMS 2016

Selain All New Honda Civic, area display utama di booth Honda juga menampilkan tiga produk yang juga baru diperkenalkan di IIMS 2016, yaitu New Honda Accord yang hadir lebih premium dan canggih, New Honda Brio Satya yang kini telah dilengkapi dengan varian CVT dan New Honda Brio RS yang memiliki tampilan dan performa lebih sporty.

“Kami percaya bahwa mobil-mobil yang kami tampilkan, terutama produk baru seperti All New Honda Civic, New Honda Accord dan New Honda Brio dapat menjadi daya tarik di pameran ini sekaligus diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,” imbuhnya. (Alan)

LEAVE A REPLY