BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Bekasi – Gelaran buka puasa bersama (bukber) yang dilaksanakan Komunitas Honda HR-V Club Indonesia di AXC Summarecon, Bekasi belum lama ini semakin menunjukkan rasa solidaritas mereka serta manambah keakraban di kubu HCI.

Setidaknya kehadiran 220 member dan 105 mobil Honda HR-V se-Jabodetabek dan Bandung, membuat kegiatan tersebut kian semarak. Perkumpulan pemilik serta penggemar Honda HR-V Ini merupakan rekor kopi darat alias kopdar terbanyak di HR-V Club Indonesia selama satu tahun terakhir yaitu sejak Desember 2015.

Melalui siaran resminya, Ketua Pelaksana Bukber, Bandi menerangkan selain menggelar kopdar serta bukber HCI juga mengundang 10 Anak Yatim dari Pondok Pesantren Fatahilla, Bekasi. “Di acara tersebut, kami juga melakukan aksi sosial dengan memberikan Santunan kepada anak-anak Yatim tersebut,” ungkapnya.

Pertemuan antar anggota HCI ini diisi dengan berbagai kegiatan positif serta agenda yang menjadi rutinitas setiap bulannya, diantaranya perkenalan pengurus, perkenalan member baru, buka puasa bersama, santunan donasi serta rencana bakti sosial yang terprogram.

“Konsep yang kami tampilkan adalah agar kita bisa merasakan apa yang orang-orang kurang beruntung rasakan, berpuasa lalu berbuka puasa dengan menu seadanya dan dibawah atap terbuka,”

Tatang D Tjahyanto, Ketum HR-V Club Indonesia berharap, dengan digelarnya kegiatan tersebut HCI bisa memperluas persaudaraan antar sesama pemilik HRV se-Indonesia. Sehingga terjalin keakraban, kekompakan, solidaritas, kekeluargaan serta keperdulian terhadap sesama tanpa memandang suku, agama, ras serta antar golongan, sebagai pondasi HR-V Club Indonesia untuk lebih maju ke depannya.

“Kami berharap melalui kegiatan ini akan muncul chapter-chapter baru yang termotivasi dari sebuah silaturahmi, toleransi antar umat beragama. Kami yakin HCI bisa melakukan, kami yakin HCI mau melakukan, karena HCI sangat peduli dengan sesama,” tuntasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY