BAGIKAN
Honda EP3 Type R

Modifikasiplus.com – ‘R’ adalah singkatan dari ‘Racing’, tentu saja, dan ini adalah sebutan yang telah terpaku dari beberapa model seperti: NSX Type R, yang DC2 dan DC5 Integra, Accord Type R dan Euro-R, dan beberapa generasi Civic, dimana model-jumlah kutu buku akan tahu sebagai EK9, EP3, FN2 / FD2 dan FK2 baru lucu, yang pada dasarnya merupakan mobil BTCC tanpa stiker. Konsep racing terus menunjukan peningkatan” itu rumor yang banyak tersebar tentang dunia modifikasi khususnya. Dan yang kita lihat hari ini adalah sebuah Honda EP3 Type R –  bahwa banyak penggemar menyoroti sebagai yang terbaik.

Memiliki suspensi independen belakang, gearstick yang menonjol dari dasbor berjarak hanya sejengkal dari kemudi, gaya touring car, dan anda dapat melihat mengapa Karl Green, pemilik mobil ini, sangat terinspirasi.
“Saya tumbuh menyaksikan Touring Car Championship,” ia menjelaskan. ” Situasi itu memberi saya “buzz” untuk membangun mobil saya sendiri. Aku punya Corsa B yang telah saya bangun, tapi aku selalu bermimpi ingin memiliki sebuah EP3. Akhirnya saya iseng mencari Type R untuk sementara waktu, dan untungnya satu ada yang menjualnya di garasi lokal, semua standar, di gloss hitam.
“Aku selalu berencana “stancing” sebuah EP3, hanya itu yang ingin saya lakukan,” ungkap Karl. Ini adalah sudut pandang nakal yang cemerlang,
“Dan sehingga mulai!” Katanya sambil tertawa. “Coilovers, Rota Grid drift … dan saya semprot seluruhnya dengan warna Frozen Putih.” Ini merupakan langkah cerdik, sebagai Tipe Rs asli – NSX-R, EK9, yang DC2. Putih adalah warna warisan Jenis Rs, dan Ford Frozen putih memiliki pop agresif untuk membawa tampilan lebih up to date.
“Roda 8,5″ tidak mewakili banyak dari yang saya inginkan, jadi re-set baru Grid drift dengan lebar 9″,” kenangnya, “dan akhirnya mendapat dudukan sempurna. Saat itulah spoiler Mugen dan splitter datang, serta beberapa smoothing eksterior. Jamie Musim Dingin di UnitSixteen dibuat dan dipasang kit, dan setelah itu saya melakukan semi-kawat tuck dan ruang mesin di cat kustom. ” anda dapat melihat sendiri bahwa finishing yang sempurna.
“Saya ingin beberapa jenis Rocket Bunny kit, kemudian saya pergi ke FiberWorx kustom,” katanya.”Dengan memiliki kit, berarti saya akan membutuhkan roda baru juga untuk mengisi lengkungan yang lebih luas, jadi saya membeli beberapa rims Volk Racing yang 10,5″ lebar di depan dan 11 “belakang.”
“Menjadi seorang penggemar BTCC, aku juga ingin sayap besar,” lanjutnya, “jadi aku pergi ke Tegiwa untuk braket dan BYC untuk sayap itu sendiri, serta rollcage dan ember serat karbon, hanya untuk mengikat semuanya. Rollcage disemprotkan warna Sugar Apple Green, rapi dan cocok dengan mesin bay re-shot. Pada eksterior,disemprot Ultra Blue Pearl, warna cairan seperti yang terlihat begitu dalam dan memikat yang menggoda anda untuk menanggalkan pakaian dan menyelam didalamnya. (fastcarmag)

 

 

OWNER: KARL GREEN
TECH SPEC: HONDA CIVC EP3

STYLING:
Ultra Blue Pearl paint, metallic black roof and wing mirror bases, smoothed front bumper, Mugen splitter, BYC Design BTCC-style wing on Tegiwa mountings, FiberWorx custom Rocket Bunny-style kit, stainless Allen bolts and washers, gloss black front grille, relocated battery.

TUNING:
Smoothed bay painted Sugar Apple Green, Japspeed 4-2-1 manifold and cat-back system, N1 Spoon replica backbox, polished rocker, inlet, gearbox, alternator and mounts, relocated ABS and fuse box, brake pipes, brake and clutch bottles; carbon-fibre inlet and plug covers, white hoses, green Hel clutch pipe, braided hoses, white washer pipe, relocated washer bottle, polished K&N Typhoon induction kit.

CHASSIS:
10.5×17” (front) and 11×17” (rear) Ray’s/Volk Racing split-rims, 215/40 (f) and 215/45 (r) tyres, D2 airbags and struts, Air Lift digital management, drilled and grooved discs.

INTERIOR:
Carbon-fibre Corbeau Revolution seats, Luke 4-point harnesses, 6-point Safety Devices bolt-in rollcage painted Sugar Apple Green, flocked dash, black and white flocked interior plastics, black quilted headlining, suede A,B and C pillars, suede gear and handbrake gaiters, Momo 180 Team steering wheel on snap-off boss, hidden battery isolator switch, Pioneer double-DIN head unit, false floor with air tank and hard lines.

 

LEAVE A REPLY