BAGIKAN
HONDA CIVIC EP3 TYPE R

Modifikasiplus.com – Air ride, paduan yang menakjubkan serta cat kustom glamour membuat tampilan Civic EP3 ini begitu kuat. Stuart Knight sang pemilik bermimpi merubah Honda Civic EP3 Type R nya menjadi salah satu yang terbaik.
Ada hampir pasti sesuatu yang tertanam ke dalam DNA mengubah seri mobil, sesuatu yang tidak bisa kita tinggalkan begitu saja, “dooming” kita untuk siklus tak berujung, dari pembelian mobil, tweaking, tuning hingga belanja kebutuhan.
“downside” adalah bahwa siapa pun yang terlibat dalam mobil tuning, tidak peduli pekerjaan mereka atau bagaimana hati-hati mereka mengelola keuangan mereka, yang terus-menerus pecah. Keuntungannya adalah bahwa kita disuguhi aliran-aliran yang tampaknya tidak pernah berakhir dan menakjubkan dalam modifikasi, dengan pemilik perorangan sering memiliki lebih dari satu proyek di mana saja pada satu waktu. Menemukan waktu untuk fokus pada dan menyelesaikan satu mobil tertentu sering menyebabkan berbagai membangun di berbagai bengkel.
Ia memiliki Honda Del Sol yang dimodifikasi agak gila, salah satu diruang mesin ditransplantasi mesin 1,8 turbo ke dalamnya.

“EP3 dibeli sekitar dua tahun yang lalu,” katanya, “mobil benar-benar standar, memungkinkan saya untuk fokus pada menyelesaikan off Del Sol.
Pada EP3 2014 ini disiram pink cerah Rota Grids, suspensi coilover dan sejumlah tweak lain,Stuart mengincar setup suspensi udara. Pada akhirnya ia memilih Lift Air Performance kit dari HavAir, lengkap dengan V2 management dan, hanya untuk mengukur, lengan camber, baut serta sepasang kawat gigi strut.

Dengan eksterior yang sudah sempurna, Stuart mengalihkan perhatiannya ke interior. Perubahan terbesar di sini adalah kursi Corsa VXR Recaro CS dan kebiasaan boot-build. Stuart mengakui bahwa mendapatkan kursi itu adalah bagian yang paling membuatnya frustrasi. Satu set pelari kustom akhirnya diselesaikan isu tertentu, yang memungkinkan Stuart untuk pindah ke yang boot-build, itu menjadi yang pertama ia pernah dicoba.

“Dua dari sahabat saya seorang tukang kayu dan seorang insinyur, sehingga dengan keterampilan mereka dan pekerjaan saya sebagai mekanik kami cukup yakin kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Pada akhirnya itu semua datang bersama-sama dengan sub JL Audio dan kotak kustom, ditambah 2.500-Watt amp terbuka. ”
(fastcarmag)

 

TECH SPEC: HONDA CIVIC EP3 Type R

STYLING:
Honda Civic EP3 Type R in satin silver; arches rolled to accommodate wheels; side indicators deleted and smoothed; boot lid lock smoothed; Mugen rear spoiler and front grille; Tegiwa ‘bee sting’ aerial; facelift headlights; full and dipped beam HID kits.

CHASSIS:
Air Lift Performance air suspension kit with Auto
Pilot V2 management; Air Force struts; camber control arms and bolts; lower control arms; rear lower strut brace; 8x16in (front) and 9x16in (rear) Klutch- KM16 silver polished alloys.

INTERIOR:
Recaro CS bucket seats with Takata harnesses; harness bar; 280mm MOMO wheel; custom boot build with copper lines; 10gl tank; roof-mounted 5gl tank; JL sub with custom box; 2500 watt open amp with custom box; various parts painted in custom green; re-trimmed door cards and head lining.

TUNING:
Tegiwa engine bay bolt dress up kit; Hondata air box mod; custom painted rocker cover; various other parts painted.

LEAVE A REPLY