BAGIKAN

Desas desus penampilan Honda BR-V (Bolt Runabout Vehicle) yang sebelumnya santer terdengar, akhirnya terkuak, setelah PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan prototype BR-V dalam acara berbuka puasa dengan para media di Jakarta kemarin. Honda BR-V ini akan dipamerkan world premiere dalam ajang pameran otomotif GIIAS 2015 bulan Agustus mendatang.

Honda BR-V Prototype dirancang untuk pasar Asia oleh Honda R&D Asia Pasific Co. Ltd di Thailand dan Thailand dan diperkenalkan world premier sebagai New Generation CUV untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.  Desain nyaman dan lapang berkapasitas 7 tempat duduk mengusung mesin 1,5 liter yang irit bahan bakar serta berbagai fitur keselamatan yang menjadi ciri produk Honda

“Brio SUV ini merupakan model terbaru dari Honda, yang termasuk segmen Low MVP dan CUV dan belum ada pesaing di kelas ini. Kenapa Indonesia ditunjuk world premiere untuk peluncuran BR-V, karena Honda Jepang melihat Indonesia sebagai market tertinggi untuk pasar Asia Tenggara dan kebutuhan akan keluarga sangat tinggi dibandingkan dengan Thailand dan Vietnam.,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing anda Aftersales Service Director HPM dalam acara buka puasa tersebut. (IBD)

LEAVE A REPLY