BAGIKAN
Luxury Whitout Limits
Konsisten untuk terus mengusung gaya elegant mampu membawa banyak prestasi, kuncinya hanya terdapat pada penerapan teknologi terbaru pada mobil.

Gaya modifikasi yang tertuang pada Honda Accord berkelir emas ini, tentunya kita sudah sepakat, aliran apa yang digunakan sang empunya dalam urusan dress up tampilan. Yups…tak salah gaya elegant menjadi acuan yang ditanamkan pada kendaraan asal plat AB ini.

Sebagai salah satu kendaraan premium dikelasnya, keberadaan Accord bisa dinilai memang memiliki dimensi eksterior memang memiliki desain body bergaya elegant. Sehingga secara dasar untuk melakukan ubahan sudah barang tentu bisa mempertahankan desain originalnya.

Tak terkecuali pada dimensi kabin yang cukup lapang, Accord dapat memberikan kesan mewah dari setiap ubahan bergaya elegan. Selain dengan kelapangan volume kabin luas, kenyamanan dari material dasar kabin juga memiliki keunggulan desain, dimana seluruh awak kabin mampu merasakan kemewahan kendaraan berkelas premium.

Rupanya hal tersebut yang mendorong Ocky sebagai pemilik Honda Accord lansiran 2004, yang hingga kini terus konsisten melakukan inovasi ubahan modifikasi pada tunggangannya. “Honda Accord ini memang sejak lama tidak berubah konsep modifikasi, gaya elegant menjadi rubahan yang terus konsisten”. Tegas Ocky

Walaupun dalam kurun beberapa tahun tunggangan ini enggan ganti aliran, dalam setiap kesempatan kontes yang dilakukan, selalu terdapat inovasi baru yang terdapat dalam tunggangan berwarna emas ini. Tujuannya tak lain adalah agar dalam setiap kesempatan maupun penilaian selalu ada hal maupun terapan teknologi terbaru yang menjadi daya tarik tersendiri.

Tengok saja inovasi terbaru yang terdapat di Accord sebagai salah satu kendaraan modifikasi asal Jogya ini. Seluruh sistem buka tutup seluruh aksesnya menggunakan sistem motorik. Pengaplikasiannya sendiri menggunakan sistem remote yang terintegrasi melalui frekuensi khusus.

Sekilas tampilan eksterior Accord ini memang hanya memiliki tampilan custom wide body pada bagian body kit. Namun jangan pernah berkedip jika kendaraan ini tampil show off maka seluruh ubahan yang mengandalkan sistem motorik, mampu menyibak setiap pandangan mata. Yang cukup unik, pilar C yang lazimnya pada kendaraan sedan sebagai fungsi jendela belakang, dimodifikasi sehingga tampilan sedan ini menjadi kendaran hatchback.

Nuansa elegant selain tampil dengan balutan eksterior berwarna emas blink-blink, bagian yang memang ditonjolkan berada pada bagian interior. Bicara kemewahan dari sebuah konsep elegant, rupanya Ocky mampu memberikan sentuhan gaya kemewahan tertinggi.

Sektor kabin yang menjadi acuan elegant memang sangat nyata ternilai, hal ini bisa kita tengok dengan perpaduan warna dari material kulit putih dan hitam. Beberapa kompartemen pun diberi perpaduan warna emas dan aksen wood yang mampu memunculkan kemewahan dari setiap ornament material yang tertanam di dalam kabin.

Seperti gaya campuran yang mungkin masih menjadi trend modifikasi di wilayah Jogyakarta, unsur elegant masih disandingkan dengan ubahan mesin yang mengusung perangkat racing. Tak tanggung-tanggung kompartemen mesin dipersenjatai dengan penggunaan turbo melalui sokongan blow off HKS.

Tak lengkap memang jika konsep elegant yang melekat pada Accord, sektor kaki-kaki tidak dipercantik dengan ubahan senada. Untuk itu sang pemilik menjatuhkan sentuhan kaki-kaki melalui penggunaan pelk forget berukuran besar, agar body terkesan mampu menyibak dasar ground, air suspension empat titik menjadi solusi penguat tampilan diameter pelek berukuran besar.

Tanpa ingin merubah konsep selain aliran elegant yang akan terus diusung, Ocky akan terus konsisten meneruskan gaya modifikasi Elegant dengan ide terbarunya. Tentunya konsistensi yang terus dilakukan, tak mustahil jika Accord bersama Ocky mampu dinobatkan sebagai King Elegant.

Teks: Mufrod / Fotografer : Chris Pramudya

SPESIFIKASI

Mobil

Honda Accord 2004

Pemilik

Ocky

Eksterior

Facelift Bemper depan,custom body kit, wide body, custom Hatcback pilar C, bagasi slide, sliding door, molding, motorized 7 titik, cat gold Ceralic Mutiara.

Mesin

Turbo Garret, Blow off HKS, filter HKS, intercooler Apexi.

Interior

full backlight, murano motif parel, mini bar, motorize

Kaki-kaki

Airsus 4 titik universal, brake WP pro, pelek forget 22”, ban toyo 305/30/R22. Spesial Thanks : Omah Custom, catalunya, Dimas Freedom.

LEAVE A REPLY