BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Distributor resmi untuk produk Picture eXellence (PX) asal Taiwan, kembali memperkenalkan produk kamera aksi, D1-Director. Berbalut fitur time-lapse, gerak lambat, serta 3 level tingkat kecepatan merekam video, menunjukkan kekuatan PX dengan lebih baik lagi.

Richard Liu, Direktur PX mengatakan kamera aksi ini memiliki berat 82,5 gram, lebih ringan dan stylish dengan balutan warna orange. “Keunggulan kamera ini memiliki kualitas gambar yang sangat jernih. Ia juga sudah dilengkapi oleh wifi ponsel remote control dan bisa langsung dibagikan, kemudian sudah dilengkapi dengan tripod yang mudah ditekuk, sehingga nyaman digunakan,” papar Richard, saat pengenalan produk PX di Jakarta, Selasa (13/6).

D1-Director juga, lanjut Richard, memiliki keunggulan yang multifungsi dan memiliki resolusi tinggi, serta cocok digunakan untuk berpetualang. “Ini merupakan generasi kedua untuk produk PX, dimana sebelumnya kami merilis kamera aksi generasi pertama. Namun pemakaian CPU, komponen video, firmware, software dan APP sejenisnya benar-benar berbeda dari sebelumnya,” imbuhnya.

Picture eXellence-PXSebagaimana diketahui sebelumnya, PX juga telah memperkenalkan Car Camcorder A50 yang berfungsi merekam semua kejadian di dalam mobil. Jadi, pengendara mobil tak perlu khawatir mobilnya dijahili orang atau kesulitan dalam mengklaim asuransi kendaraan. “Kamera mobil A50 ini bisa merekam semua kejadian pada kendaraan dengan sangat jernih dan berkualitas super HD loh,” kata Richard.

Saat ini, platformnya juga sudah tersedia dengan lengkap, serta memiliki dasar yang lebih baik yang selanjutnya dapat mempercepat perkembangan produk. Untuk produk-produk PX dapat ditemukan di berbagai┬átoko alat elektronik atau hypermarket di Indonesia, dengan harga dikisaran Rp 1.799 juta – Rp 2.999 jutaan.

Richard berharap, setiap tahun di bulan Juni atau Agustus, PX akan meluncurkan produk kamera terbaru. “Kualitas produk yang baik, pasti akan banyak peminatnya,” tuntasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY