BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI) secara resmi melaksanakan Halal bi Halal di beberapa Chapter antara Lain Chapter Depok, Area Purwakarta,Subang dan Karawang Serta Area Jawa Tengah.

Momentum tersebut dimanfaatkan sejumlah Suzuki Splash Enthusiast untuk kembali menjalin tali silaturahim antar member. Halal bi halal Chapter Depok, diisi dengan Makan siang bersama dan komunikasi seputar lebaran dan kendala pada Kendaraan dan suasana jalur mudik.

Sementara area Jawa Tengah juga sedang membentuk Chapter Jawa tengah yang akan membawa area Tegal, Cirebon, Batang, Slawi, Semarang serta area Jawa Tengah lainnya.

Halal bihalal menikmati brownies khas yang dibuat oleh salah satu member Jateng, Deka Kurniawan dan juga sudah menghasilkan hal positif dalam pembentukan chapter dan sangat berkesan bagi member area Jawa Tengah.

Khusus untuk Area Purwakarta, Subang dan Karawang (PURWASUKA), acara diawali dengan makan siang yang berlokasi di Restoran Sate Maranggi Cibungur lalu di lanjutkan dengan konvoi bersama menuju lokasi Halal bihalal yang berlokasi di Aula Showroom Suzuki RMK purwakarta.

Pada kesempatan itu juga SSCI mendeklarasikan pembentukan Pengurus Chapter, yang untuk sementara dikoordinatori oleh Jhon Lenn, serta Coaching Clinic teknis wiper dan Pengenteng kopling.

“Acara ini begitu semarak, antusiasme serta rasa kekeluargaan yang luar biasa dari Member di Purwakarta dan siap support untuk mengembangkan SSCI di Purwasuka ini,” seru Fajar Wira, Ketua Umum SSCI dalam siaran resminya.

Achmad selaku penggagas Chapter Purwasuka dan Halal bi Halal menyatakan sangat yakin bahwa SSCI akan semakin berkembang di wilayah Purwasuka ini. “Dengan kemeriahan acara ini, saya optimis SSCI akan berkembang dan bertambah member di wilayah ini,” tandasnya.

Sekadar informasi, bagi anda pemilik Suzuki splash yang mau bergabung dengan SSCI khususnya di wilayah purwakarta silahkan registrasi dengan mengirimkan email ke ssci@gmail.com atau langsung menuju Bengkel Resmi Suzuki RMK di Purwakarta. (Alan)

LEAVE A REPLY