BAGIKAN

Setelah sebelumnya sempat digembar gemborkan, bila penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 akan berpindah tempat, namun pihak penyelenggara yaitu PT Dyandra Promosindo telah menegaskan lokasi acara IIMS tetap akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran Jakarta, tanggal 20 – 30 Agustus mendatang.

“IIMS akan kembali menggunakan area Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, sebagai tempat pameran. Lokasi ini sudah dikenal oleh masyarakat dan dapat dijangkau dengan mudah dari berbagai lokasi di Jakarta dan sekitarnya. Lokasi ini juga sudah familiar bagi para pengunjung pameran serta transaksi bisnis. IIMS tahun 2014 lalu, tercatat hampir 20.000 unit mobil terjual,” imbuh Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Hendra yang juga mantan pemimpin redaksi beberapa majalah kenamaan di Indonesia, Auto Bild Indonesia, National Geographic Indonesia, dan Fortune Indonesia menegaskan, pameran yang sedianya dilaksanakan setiap bulan September, kni dimajukan pada bulan Agustus yang disesuaikan dengan jadwal puasa dan Idul Fitri 1436 Hijriah.

Hendra memaparkan, IIMS 2015 akan menghadirkan inovasi baru dalam sejarah penyelenggaraan IIMS, melalui berbagai pameran kendaraan hingga kegiatan pendukung yang lebih atraktif dan informatif. Salah satunya melalui kerjasama dengan beberapa pihak dari luar negeri seperti Grand Prix International (GPI) Thailand yang merupakan penyelenggara pameran Bangkok International Motor Show (BIMS), serta beberapa pihak lain di Asia, Eropa, Australia, dan Amerika.

“Melalui kerjasama ini kami ingin menghadirkan nuansa internasional pada pameran IIMS tahun ini dan tahun-tahun berikutnya. Kami menitikberatkan IIMS bukan sekadar ajang bisnis, namun juga sebagai sarana edukasi, hiburan, serta membuka jalan investasi ke dalam negeri. Hal ini kami harapkan akan menjadi nilai tambah baru yang bisa membangkitkan animo masyarakat. Kami selaku penyelenggara berharap hal ini bisa terus kami jaga dan tingkatkan sebagai bagian dari upaya kami dalam mengembangkan industri otomotif Indonesia,” ungkap Hendra .

Hendra Noor Saleh menambahkan, IIMS 2015 juga akan tetap dimeriahkan oleh berbagai merek mobil dari Agen Pemegang Merek (APM) serta industri pendukung. Selain itu, dukungan publisitas dari berbagai media di dalam negeri dan luar negeri, termasuk dukungan dari beberapa grup media di Indonesia, diharapkan mampu menjadikan IIMS sebagai pameran kecintaan masyarakat Indonesia. (Irianto)

LEAVE A REPLY