BAGIKAN

Modifiasiplus.com, Bekasi – Ratusan bikers yang tergabung dalam beberapa klub se-Jabodetabek menghadiri program yang diusung Evalube, di kawasan kuliner Harapan Indah, Bekasi. Program bertajuk My Ramadhan My Charity ini merupakan event tahunan, sekaligus mengundang anak yatim piatu untuk dapat bergabung dan merasakan keceriaan ramadhan bersama-sama.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini event Ramadhan menghadirkan bintang iklan Evalube David John Schaap untuk berbagi pengalaman mengenai kesehariannya sebagai seorang anak motor. Sontak saja, kedatangan David Jhon Schaap mengundang 300 bikers dari 11 klub motor yang penasaran untuk bertatap muka dengannya.

Rencananya, gelaran buka bersama (bukber) ini nantinya akan digelar di 3 kota yaitu Jakarta (Bekasi), Solo, dan Surabaya. Di lokasi ini menjadi kota tujuan pertama David untuk bertatap muka dengan para bikers. “Setelah di kota Bekasi, saya juga akan mengunjungi Solo dan Surabaya untuk bertemu dengan para bikers di kota tersebut,” ujar David Jhon Schaap, di Bekasi, Sabtu (18/6).

David John Schaap, artis yang dikenal sebagai host acara My Trip My Adventure dan memiliki hobi olahraga extreme ini juga merupakan pecinta motor. Dia aktif di salah satu klub motor trail dan seringkali mengikuti berbagai kegiatan seperti touring, kopdar dan lain sebagainya. “Sesuai dengan karakter dan hobi saya selaku adventurer, motor yang saya suka ialah motor-motor trail,” imbuhnya.

David dipilih sebagai bintang iklan Evalube karena karakternya yang sangat cocok dengan usia yang muda, energic dan pecinta motor. Akan ada sesi chit chat antara Evalube, David dan para leader club motor yang hadir, mereka akan berbagi informasi mengenai kegiatan dan tips-tips bermotor mereka.

Tak hanya itu, pada program ini, Evalube juga memberikan 150 botol oli gratis untuk 150 motor yang pertama hadir juga menyediakan 4 orang mekanik handal yang dapat membantu para bikers mengganti oli motor mereka secara gratis.

“Sesuai dengan tema kami yaitu My Ramadhan My Charity, kami mengajak para bikers untuk bermal namun dibalut dengan acara yang fun dan informatif, melalui chit chat dari para expert club motor dan juga David Jhon Schaap,” ungkap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube. (Alan)

LEAVE A REPLY