BAGIKAN
Kecelakaan Transcab

Dalam menghadapi kecelakaan lalu lintas di jalan raya, yang sering terjadi kapan dan dimana saja, serta melibatkan siapa saja, armada Taksi TransCab selalu berusaha untuk mengutamakan penanganan penumpangnya dibandingkan pengemudinya sendiri.

Seperti tabrakan beruntun yang terjadi pada tangal 12 Agustus 2014 lalu di Jembatan Taman Menteng, Bintaro sektor 7, Tangerang Selatan melibatkan 3 (tiga) kendaran roda empat dan 2 (dua) sepeda motor. Dari kejadian tersebut sebuah armada Taksi TransCab yang sedang membawa seorang penumpang menjadi salah satu korban dari tabrakan beruntun tersebut.

Kobaran api yang berasal dari tabrakan antara Honda Fred, Toyota Avanza dan sepeda motor menjalar cepat ke bagian belakang Taksi TransCab yang berada sangat dekat. Namun sebelum api menyebar dan menghanguskan kendaran Taksi TransCab, pengemudi Taksi TransCab telah berhasil terlebih dahulu mengevakuasi penumpang dari dalam kendaran dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Sesuai dengan komiten Taksi TransCab mengutamakan pelayanan dan keselamatan konsumen.

“Kami sangat bersimpati dan menyesalkan kejadian ini namun kami memberikan apresiasi pengemudi yang telah memprioritaskan penanganan penumpang dengan membantu evakuasi dan membawanya ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Premiere Bintaro untuk diberikan pertolongan pertama. Kami bersyukur penumpang Taksi TransCab hanya mengalami shock dan segera diperbolehkan pulang dan menanggung semua biaya pengobatan di rumah sakit hingga mengantar ke rumahnya kembali,” ujar Tedy R. Efendy, CEO PT Transport Nusantara Indonesia (TransCab).

Tedy menambahkan, penyebab kecelakan beruntun ini masih dalam proses di Pihak kepolisian dan  juga berterima kasih kepada pihak pihak kepolisian yang saat ini sedang mengusut lebih dalam peristiwa kecelakan ini. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang. (Irianto)

LEAVE A REPLY