BAGIKAN

Jakarta (MP) – PT  Dapur Pacu Indonesia kembali memanaskan penyelenggaraan Indonesia International Motor Show ke-22 nanti, dengan menghadirkan IIM Gymkhana Race War. Ajang olahraga otomotif yang memadukan keahlian teknik Drift dan slalom ini, akan menampilkan atraksi menarik dari pesertanya. Sebanyak 50 pembalap akan unjuk keahlian dalam lintasan sepanjang 100 meter.

Persaingan ketat tentunya akan menjadi pemandangan yang menarik dalam Gymkhana yang telah diselenggarakan keempat kalinya, seluruh pembalap akan melahap lintasan dua jalur dengan rintangan 180 derajat dan 360 derajat, konfigurasi lintasan pun akan dibuat angka 8 dengan berbagai macam rintangan yang cukup menantang. Dibutuhkan keahlian, kecepatan serta ketepatan bagi pembalap untuk bisa menjadi pemenang.

“Tahun ini merupakan gelaran keempat bagi Dapur Pacu meramaikan Indonesia International Motor Show 2014. Gymkhana merupakan event baru bagi penggemar sport di Tanah Air. Didukung oleh GT Radial sebagai produsen ban terbaik di Indonesia yang tetap berkomitmen meramaikan kegiatan sport di Indonesia. Tontonan akan lebih menarik dengan beberapa perubahan lintasan, begitupula kami berinvestasi besar pada sisi safety seperti gelaran Gymkhana sebelumnya.” Utarakan Wisnu Guntoro Adi, Direktur PT Dapur Pacu Indonesia

IIMS Gymkhana Race War akan menghadirkan 5 kelas kejuaraan Gymkhana, di mana dalam pembagian kelasnya berdasarkan kapasitas mesin dan system gerak-roda, FWD 1,000-1,200 cc,  FWD 1,201-1,400 cc, FWD 1,401-1,600 cc, Free For All RWD, Free For All FWD. Adm

Sebagai media online otomotif, Dapurpacu.com mempunyai kepedulian dalam mengembangkan olahraga otomotif Gymkhana di Indonesia. Hal ini kami lakukan untuk memberikan wadah baru bagi pebalap-pebalap di Indonesia untuk bisa mengembangkan dan mempersiapkan diri mereka untuk menjadi pebalap-pebalap andal dan menjadikan IIMS GYMKHANA RACE WAR sebagai batu loncatan dalam meraih prestasi di Indonesia maupun di dunia.

LEAVE A REPLY