BAGIKAN
greco dark grey

Modifikasiplus.com – Hobi seseorang pada mobil dapat ditaungkan dengan berbagai macam cara, tergantung media hobinya. Seperti yang di alami oleh Nanda Ferdian dengan memodifikasi atau meng-upgrade mobil kesayangannya Toyota Great Corolla 1993, sang empunya akhirnya merasa hobi yang selama ini terpendam bisa dikeluarkan. Berawal mendapatkan hadiah dari sang ayah, dimana sang ayah membelikan bro Nanda kendaraan roda empat pabrikan Toyota lansiran 1993 yaitu Great Corolla warna abu – abu yang sebenarnya sudah menjadi incarannya. Dengan kondisi keseluruhan yang masih orisinil asli bawaan pabrik, namun hanya velg saja yang sudah di ganti. setelah mobil impiannya sudah ditangan, akhirnya bro Nanda pun berencana untuk melakukan modifikasi yang lebih pada Greco Dark Grey ; panggilan untuk corolla’93 -nya.

Perubahan – perubahan pun mulai dilakukan, diawali dengan mengganti velg auto speed dengan lebar 7 rata, kemudian kaki-kaki pun menjadi target selanjutnya dengan mengganti per costum bawaan BMW. Dari situlah awal perubahan Great Corolla lansiran 1993 milik Nanda.

Perubahan lagi terus dilakuin om”,ungkap Nanda. Dari bumper FX BTZ dan grill OM GT, serta lampu mobil pun seluruhnya dicostum oleh sang pemilik, setelah eksterior dirasa cukup untuk saat ini, target perubahan kemudian bergeser ke bagian interior. Perubahan pada interior diantaranya dengan mengganti setir standart dengan setir MOMO, jok standar di ganti dengan jok pabrikan MICARO SL 3, seat belt pabrikan TAKATA 4 titik dan tak lupa bagian bagasi belakang yang ditanam  1 sub power, 1 power, dan head unit yang kesemuanya keluaran pabrikan Pioneer. Serta lubang buang yang dipasangkan merk Fujitsubo” Ini belum selesai mas, masih banyak yang belum”, ucap sang pemilik.

Untuk kedepan selanjutnya Nanda berencana akan melakukan perubahan dengan mengganti warna pada mobilnya, kemudian lanjut pemasangan sun roof, penggantian velg serta penambahan pada beberapa perangkat audionya.

Nanda pun bercerita pernah merasakan bagaimana rasanya kreatifitasnya dihargai dengan memenangkan sebuah gelaran kontes yang diselenggarakan di Auto Fest Summarecon Mall Bekasi.

 

LEAVE A REPLY