BAGIKAN

Semakin meningkatnya kebutuhan ban pada industry otomotif nasional yang kian beragam, membuat PT Goodyear Indonesia memberikan solusi terbaik kepada para konsumen yang menginginkan penggunaan ban mobil yang tahan lama.

 

Produk terbaru tersebut adalah Goodyear Assurance Duraplus yang menjadi inovasi terbaru dari Duraplus dari model sebelumnya yang sudah dikenal memiliki daya tahan pemakaian yang maksimal. Kali ini Goodyear melakukan perubahan pada salah satu lapisan dengan komponen Dupont Kevlar yang memberikan nilai lebih untuk menambah kekuatan ban terhadap benturan.

“Dengan menitikberatkan pada inovasi yang didasarkan pada kebutuhan konsumen, Goodyear menawarkan Assurance Duraplus sebagai ban yang dirancang khusus agar lebih awet dengan pemakaian jarak jauh hingga titik maksimal, hingga melebihi jarak tempuh 100 ribu kilometer,” jelas Arfianti Puspitarini, Manajer Produk PT Goodyear Indonesia, saat peluncuran di Jakarta, belum lama ini.

Assurance DuraPlus merupakan ban yang ditujukan untuk mobil keluarga ukuran kecil hingga menengah,dengan versi yang telah dikembangkan dari aplikasi TredLife Technolog pada telapak Goodyear.

Untuk pasar otomotif Indonesia ditawarkan dari ukuran 14” – 17” dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 650.000 sampai Rp 850.000 per buah.  (IBD)

LEAVE A REPLY