BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – V-Kool di Indonesia secara resmi┬ámemperkenalkan produk terbarunya yaitu Glass Fusion di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Glass Fusion diklaim tahan terhadap benturan kerikil sehingga kaca akan terhindar dari baret dan keretakan. Produk ini juga meningkatkan kejernihan dan memperjauh jarak pandang, mengurangi pantulan cahaya yang menyilaukan pada malam hari, menambah daya tolak air sehingga pandangan lebih baik ketika kondisi hujan deras, dan melindungi kaca dari hujan asam, polusi, jamur dan kerak air.

“Glass Fusion dibuat dengan teknologi paling mutakhir guna memperbaiki, melindungi dan merawat kaca kendaraan maupun bangunan,” sebut Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Jumat (8/4/16).

Flass Fusion-VKool

Kaca depan kendaraan dengan aplikasi Glass Fusion akan meningkatkan visibilitas pada kondisi hujan sebesar 35% serta mengurangi silau hingga 30%. Artinya, kaca kendaraan yang dilapisi Glass Fusion dapat meningkatkan visibilitas dan dapat memberikan waktu ekstra untuk menghindari bahaya hingga jarak hampir 20 meter saat mengemudi dengan kecepatan 60 km/jam.

Glass Fusion dapat dengan mudah diaplikasikan pada kaca baru maupun kaca yang sudah terpasang di rumah, kantor maupun kendaraan anda. Teknologi Nano pada Glass Fusion dapat diaplikasikan pada hampir semua permukaan yang mengandung silika (silika dioksida) seperti kaca, keramik, porselin, granit dan batu kuarsa.

Di ajang pameran Indonesia International Motor Show 2016 ini, V-Kool menempati area seluas 156 meter persegi di hall C, C1. Di IIMS 2016, booth V-Kool akan tampil memukau dengan tema “V-Kool Lounge”.

Kaca Film VKool-Glass Fusion

Sesuai dengan slogan V-Kool You Deserve The Best maka para pengunjung yang datang ke booth V-Kool dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk.

V-Kool menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan.

“selain itu, V-Kool juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat pengunaan kaca film. edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-Kool untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil dan sebagainya,” pungkasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY