BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Jelang pameran otomotif berskala internasional, GIIAS 2016, Panitia Pelaksana Pameran GIIAS 2016, Media Sevent menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk para pengunjung.

“Tahun ini kami akan berupaya untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk para pengunjung Pameran, dengan menyediakan moda transportasi yang memudahkan pengunjung untuk mengaskes Indonesia Convention Exhibition (ICE), termasuk shuttle bus & commuter line service serta program travel service yang memudahkan perjalanan pengunjung dari luar kota termasuk Bandung dan Bogor,” ungkap Romi, Ketua Pelaksana Pameran GIIAS 2016 yang juga selaku organizer.

Tahun ini panitia juga menyediakan layanan terbarunya yaitu ‘GIIAS Shuttle Tracker’ dimana pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai jadwal keberangkatan shuttle bus di setiap titik melalui website GIIAS 2016.

“Pengunjung dapat mengakses website GIIAS 2016 dan melihat jadwal shuttle bus di titik-titik tertentu. Hal ini tentu memudahkan mereka untuk memperkirakan waktu keberangkatan mereka dari dan menuju lokasi pameran,” tandasnya.

GIIAS 2016 juga terus memberikan dukungan terhadap lingkungan sekitar pameran dan masyarakat luas melalui kegiatan sosialnya seperti ‘Blood Donation’ bersama PMI dan ‘Student’s Day’.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi sekolah dan perguruan tinggi sekitar untuk mengunjungi pameran dan mengenal lebih lanjut seputar industri otomotif dan industri MICE di tanah air. *

LEAVE A REPLY