BAGIKAN
GIIAS 2016

Modifikasiplus.com –  Gelaran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah berlangsung mulai dari tanggal 11 – 21 Agustus bertempat  di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong. Melalui World Class Auto Show Series ini, GAIKINDO mengajak pelaku industri otomotif di Indonesia dan pengunjung pameran untuk menerapkan gaya berkendara ramah lingkungan sekaligus menggunakan teknologi hijau, sesuai dengan tema yang diusung yaitu Green Technology for a Better Future”. GIIAS 2016 bertujuan untuk mengukuhkan nama Indonesia di panggung otomotif dunia melalui pameran otomotif berskala internasional, pameran ini merupakan satu-satunya pameran otomotif di Indonesia yang didukung secara penuh oleh OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), organisasi internasional yang memayungi pameran otomotif dunia.

Di hari kemerdekaan ini GIIAS 2016 menyelenggarakan rangkaian acara untuk merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-71, dimulai dengan konvoi merah-putih yang diramaikan oleh Red & White Community, upacara bendera serta kegiatan seru yang membangkitkan semangat merah putih. Di tanggal 17 Agustus 2016, GIIAS 2016 membuka pamerannya dengan melaksanakan upacara bendera bersama yang dihadiri oleh GAIKINDO, pramuka kwarcab Jakarta Selatan, Komunitas Modcom, Red, White, black and Silver Community, dan peserta Pameran.

Untuk mengibarkan semangat merah putih, GIIAS 2016 bersama dengan Red & White Car Community melakukan konvoi Sang Saka Merah Putih disekeliling lokasi pameran.

GIIAS 2016 GIIAS 2016

GIIAS 2016

LEAVE A REPLY