BAGIKAN

Menempati venue atau lokasi baru, mendorong peserta APM untuk tampil lebih maksimal. Hal ini dibuktikan dengan pemakaian lahan yang lebih luas dibanding pameran mereka sebelumnya, desain dan tampilan booth yang lebih spektakuler. Tidak hanya itu, GIIAS 2015 juga akan dijadikan sarana meluncurkan produk-produk terbaru mereka. Tidak hanya terbatas pada produk yang pertama kali diluncurkan di Indonesia saja, bahkan produk yang diluncurkan pertama kali di dunia akan memuaskan seluruh pengunjung GIIAS 2015.

Selain suguhan spektakuler dari para APM, pameran GIIAS 2015 sudah menyiapkan sejumlah program acara unggulan bagi para pengunjung. Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events menjelaskan, setiap tahun antusiasme pengunjung pameran GAIKINDO selalu meningkat selain karena kehadiran merek-merek kendaraan roda empat ternama yang diusung Agen Pemegang Merek (APM),

“Selain itu, pameran GAIKINDO merupakan satu-satunya pameran otomotif internasional yang menyajikan kompetisi motorsport dalam rangkaian programnya yang menjadikan GIIAS kali ini bukan hanya sekedar pameran otomotif biasa,”ungkap Andy.

Beberapa program acara spektakuler itu bisa disebutkan antara lain 4×4 Challenge, kejuaraan Champion of Champions, Supercar Taxi Ride, Big Bike Test Ride, Live Modz Show Off 2015 “It’s Battle Time”, serta Modcomfest 2015.

Andy juga memastikan GIIAS 2015 menawarkan keunggulan fasilitasuk para pengunjungnya antara lain sistem parkir yang mampu menampung hingga 12.000 kendaraan, akses yang mudah dijangkau dengan pilihan transportasi umum seperti commuter line yang dirancang terintegrasi dengan pelaksaan GIIAS, serta 19 titik pemberangkatan shuttle bus akan memudahkan dan membuat penjalanan pengunjung lebih nyaman. (IBD)

LEAVE A REPLY